Bintangi Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Siap Dihujat Penonton

Nur Aprilia Putri | 11 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah perselingkuhan dengan ipar yang sempat menggemparkan media sosial diadaptasi menjadi karya film bergenre drama oleh Hanung Bramantyo, sutradara senior Indonesia yang lekat dengan karya-karya film emosionalnya, dalam Ipar Adalah Maut. 

Tak berbeda dari drama-drama yang disutradarai Hanung, film ini menjanjikan petualangan emosi dari komedi, indahnya romansa, dan hancurnya keluarga. Bagaimana tidak? Sesuai dengan judulnya, film ini mengangkat isu perselingkuhan yang dilakukan oleh orang terdekat, yaitu dengan adik sendiri.

Film ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga Aris (diperankan oleh Deva Mahenra) dan Nisa (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang bahagia dan harmonis. Namun, kebahagiaan mereka mulai terguncang saat Rani (diperankan oleh Davina Karamoy), adik Nisa, tinggal bersama mereka karena kuliah di kota yang sama. Film ini juga sekaligus menjadi media edukasi religi karena terdapat pembelajaran-pembelajaran yang bisa kita tanamkan dalam diri.

“Enggak cuma untuk hiburan, film ini juga bisa memberikan banyak hal positif buat para penonton. Aku rasa orang yang menonton (film) ini bisa membawa sesuatu (pembelajaran) pas pulangnya. Jadi kayak… wah aku bakalan dapat pahala ha ha ha,” ungkap Michelle Ziudith pada awak media di press screening film Ipar Adalah Maut yang digelar di Jakarta Selatan pada Senin(11/5).

Berbeda dengan Michelle, Deva Mahenra, pemeran Aris, menyatakan bahwa ia justru menunggu respons negatif dari penonton. Deva menganggap bila mendapat respons negatif artinya ia berhasil memerankan tokoh Aris dengan baik. 

“Bahkan nyerang saya secara pribadi (juga) enggak apa-apa, saya siap. Saya tidak akan terganggu karena di kehidupan nyata sendiri saya tidak punya ipar,” katanya.

Adapun film produksi MD Pictures ini akan tayang di bioskop tanggal 13 Juni 2024 mendatang.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait