Smash "Comeback" Tanpa Morgan Oey, Adakah Masalah yang Belum Selesai?

Wayan Diananto Minggu, 29 Juli 2018 21:00:50
Smash Comeback Tanpa Morgan Oey, Adakah Masalah yang Belum Selesai? (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ditanya mengapa tak ada Morgan Oey (28), personel Smash kompak menjawab, “Sebaiknya tidak membahas itu.” 

Adakah masalah yang belum selesai antara Smash dengan mantan personelnya?

Terkait tak mau membahas Morgan, ia beralasan, “Kadang kami merasa seperti diadu domba oleh pemberitaan media yang jail. Banyak yang menjaili hubungan Smash dengan Morgan, padahal kami baik-baik saja. Saya bertemu Morgan di karpet merah Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018. Saya mengabarinya, Smash comeback dengan single baru.”    

Pertemuan di IMAA itu dibenarkan Morgan. Ia menegaskan, statusnya sudah keluar dari Smash. Bukan vakum untuk kembali lagi.

“Pada 2013, status saya memang resign. Jujur, ketika dikabari Smash comeback dengan single baru, banyak warganet bertanya mengapa saya tidak ikut. Saya anggap itu bentuk perhatian karena dulu merasa sangat kehilangan. Saya senang.” jawab Morgan dalam sesi wawancara empat mata, pekan lalu.

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.