MD Pictures Merilis Official Trailer Film Hanum dan Rangga

- | 5 September 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Pictures kembali mempersembahkan film drama menarik, Hanum & Rangga. Film ini diangkat dari best selling novel FAITH & THE CITY karya Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra.

"Di sini aku bisa merasakan mimpiku hidup. Tepat di kota penyedia segala mimpi dengan kemegahan landmark-nya," kata sosok Hanum menggambarkan ambisinya. Namun tidak demikian dengan Rangga. Baginya New York adalah kota yang membuatnya harus menunda impian demi cinta.  

Hanum (diperankan Acha Septriasa) dan Rangga (diperankan Rio Dewanto) tiba di Bandara JFK, Amerika. Bagi Hanum, New York City masih ingin menahannya. Itu terjadi saat dia menuggu pesawat. Cooper (Alex Abbad) dari Global New York TV (GNTV) menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum: menjadi produser program acara di televisi GNTV yang meliput dunia Islam dan Amerika. Sebuah cita – cita yang selama ini diimpikan Hanum. 

Tanpa berdiskusi lagi dengan Rangga, Hanum menerima penawaran Cooper. 

Penasaran dengan konflik yang harus dihadapi Hanum & Rangga? Nantikan filmnya di bioskop tanggal 15 November 2018. Kalau penasaran Anda bisa menonton Official Trailrer-nya di Youtube.

Selain Rio Dewanto dan Acha Septriasa, film yang disutradarai Benni Setiawan ini juga didukung oleh Arifin Putro, Titi Kamal dan Alex Abbad.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait