Zayn Malik Rilis Lagu Good Years, Ditujukan untuk One Direction?

TEEN.CO.ID | 11 Desember 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik merilis salah satu lagu yang jadi bagian dari album terbarunya, Good Years, pada 6 Desember 2018. Album terbarunya sendiri kabarnya akan dirilis pada pertengahan bulan Desember mendatang. Lagu ini sukses menarik perhatian para penggemar karena liriknya yang menyentuh.

Lagu Good Years bercerita tentang masa-masa indah di hidup Zayn Malik. Banyak fans menduga bahwa lirik lagu tersebut ditujukan untuk mengenang kariernya dahulu saat masih bersama One Direction. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan bahwa makna lagu tersebut berhasil membuat mereka ingin menangis.

"Kenapa aku merasa bahwa #Goodyears adalah lagu tentang dirinya saat berada di One Direction? Saat dia bertarung dengan pikirannya sendiri," tulis salah satu penggemar di media sosial seperti dikutip dari HollywoodLife.

"Begitu #goodyears diputar, aku menangis. Zayn benar-benar menulis lagu tentang dirinya saat di One Direction," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, album terbaru Zayn Malik bertajuk Icarus Falls akan dirilis pada 14 Desember mendatang. Album ini akan berisi 27 lagu barunya serta lagu lamanya yang pernah dirilis sebelumnya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait