Jumpa Pers Film Keluarga Cemara Diwarnai Isak Tangis Para Pemain

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam jumpa pers film Keluarga Cemara yang digelar hari ini, Kamis (20/12), di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, sejumlah pemain film Keluarga Cemara kompak menangis. Tangisan itu mewarnai sesi jumpa pers dari awal sampai acara berakhir.

Ringgo Agus Rahman tak kuasa menahan tangis ketika bicara soal film yang dibintanginya. Dia merasa film Keluarga Cemara sangat berbeda dari film-film dia sebelumnya. Kali ini Ringgo Agus Rahman benar-benar merasakan kekuatan dan arti sebuah keluarga.

"Main film sebagai seorang aktor, pas melihat hasilnya sangat personal. Hasil yang saya lihat di luar ekspektasi," tutur Ringgo Agus Rahman di hadapan awak media.

Asri Welas yang juga sangat kencang menangis mengaku dirinya tidak kuat membendung air mata lantaran cerita dari film tersebut pernah dialami keluarganya. Asri Welas menangis tidak hanya ketika nonton film hingga bertemu dengan awak media. Pada saat menjalani proses syuting pun Asri Welas selalu menangis.

"Waktu syuting saya juga sering menangis. Tapi sutradaranya bilang, enggak apa-apa Mbak kalau itu terjadi enggak apa-apa," ucap Asri Welas.

Film Keluarga Cemara hendak mengulang kesuksesan serial televisi di era 1990-an yang membekas dalam ingatan keluarga-keluarga Indonesia. Karakter di film Keluarga Cemara juga menggunakan karakter dalam serial televisi. Seperti Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Ara (Widuri Puteri) dan Euis (Zara JKT48).

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait