Cara Unik Sabai Morscheck Rayakan Ultah Pernikahan dengan Ringgo, Pakai Kostum Dinosaurus

RIK | 8 Juni 2022 | 10:30 WIB

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7. Agar memberi kesan tak biasa, Sabai pun membuat perayaan dengan cara yang berbeda, yakni menggunakan kostum dinosaurus.

Hal itu terlihat dari unggahan Ringgo Agus Rahman di Instagram Storiesnya, belum lama ini. Di situ, Ringgo yang baru pulang dari luar negeri dijemput Sabai bersama putranya, Bjorka dengan menggunakan kostum unik saat tiba di bandara.

"Terbukti bojo cinta paraaah!!!!! Nyambut suaminya di hari anniversary kita pake kostum bareng Bjorka di airport," tulis Ringgo Agus Rahman.


Di sisi lain, Sabai Morscheck pun mengunggah video singkat di mana ia dan Bjorka mempersiapkan kejutan yang dimaksud. Di video tersebut, terlihat Sabai menggunakan kostum T-rex berwarna oranye, sedangkan Bjorka memakai kostum serupa bernuansa kuning.

"Welcome home baba!!" tulis Sabai Morscheck sambil tertawa.

Seperti yang diketahui, Ringgo dan Sabai menikah pada 7 Juni 2015 lalu di Pulau Dewata, Bali. Selama menikah, keduanya terbilang jauh dari isu tak sedap dan selalu harmonis. Mereka kini sudah memiliki dua anak laki-laki bernama Bjorka dan Mars.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait