Ternyata Ringgo Agus Rahman Bisa Juga Kangen Istri, Reaksi Sabai Morscheck Tuai Sorotan

Indra Kurniawan | 15 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman mendadak rindu istri. Kerinduan itu ia ungkapkan lewat tulisan di akun Instagrsmnya, Senin (14/6) pagi. Sampai saat ini Ringgo terpisah dari istri dan anak-anaknya karena menjalani perawatan di rumah sakit akibat terpapar covid-19.

Mengunggah foto berdua istri di Instagramnya dalam posisi tengkurap, Ringgo Agus Rahman mengatakan setelah berpisah sekian lama ia ternyata bisa juga merasakan rindu pada Sabai Dieter Morscheck. Ini katanya rasa yang sangat jarang terjadi.

"Ga nyangka sumpah ga nyangka... ternyata saya bisa loh kangen sama istri setelah berpisah lama gara-gara sakit ini... biasanya klo pergi-pergi kangennya ama anak, tapi kali ini bisa ternyata sama istri sendiri," ungkap Ringgo.

Ringgo lantas memberi kode pada Sabai jika pulang nanti agar keinginannya dipenuhi. Tidak berkaitan dengan materi, tegasnya. Keinginannya lebih melibatkan perasaan semata. Bisa jadi Ringgo ingin sekali berhubungan dengan Sabai.

"Tunggu aku ya bojo.. dan mohon di penuhi keinginan aku yg aneh-aneh itu. Keinginannya ga berkaitan dengan materi kok.. Hanya melibatkan perasaan yg dalam dan menggelora," bilang Ringgo.

Sayang, Sabai Morscheck akan terbang ke Bali. Tidak sendirian, ia akan memboyong anak-anak juga untuk bertemu nenek mereka. Sabai berpesan Ringgo tidak usah menyusul jika nanti sudah pulang dari rumah sakit.

"Aku bawa anak2 ke Bali dulu ya... dicariin oma nya nih. Kamu santai-santai aja di rumah, gak usah nyusul nanti capek.. Kasian kamunya nanti," beri tahu Sabai di kolom komentar postingan Ringgo.

Netizen bereaksi. Mereka meledek Ringgo yang seketika imunnya mungkin langsung drop saat membaca komentar Sabai.

"Gyahahaha seketika imun baba langsung drop inih," ledek netizen.

"Patah hati banget nih baba," celetuk netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait