Bintangi Matt & Mou, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Kerap Menolak Film Drama

Dhe Areta Awani Tubarila Rabu, 9 Januari 2019 21:30:36
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - PRILLY Latuconsina termasuk artis yang sukses berpindah haluan dari artis sinetron ke film layar lebar. Setelah sukses di film horor Danur yang meraih box office, Prilly bermain film Matt & Mou yang merupakan drama remaja.

Sebelum Matt & Mou, Prilly Latuconsina mengakui sempat menolak film drama romantis, karena tak ingin orang membandingkan dengan genre yang pernah dilakoninya di dunia sinetron. Sebagaimana diketahui, Prilly melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV 2014-2015. Ia juga bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih tayangan Trans TV pada tahun 2016. Prilly mulai diperhitungkan sebagai aktris film saat Danur yang rilis pada 2017 menembus 2,7 juta penonton.

Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Awal terjun ke industri film, aku memang memutuskan nggak mau mengambil drama romantis. Karena di sinetron, orang-orang udah melihat aku melakukan adegan drama romantis remaja,' jelas Prilly Latuconsina saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Hal itu sudah dipikirkan Prilly saat meninggalkan kegiatan syuting sinetron dan serius di layar lebar. "Sebenarnya ini adalah salah satu rencana aku saat terjun ke industri film. Karena pindah dari sinetron ke film itu transisi yang sulit," ujar Prilly Latuconsina. "Aku nggak mau orang melihat aku dengan imej yang seperti itu (drama romantis) makanya aku main film thriller, horor dan lainnya. Aku rasa aku udah cukup berhasil, alhamdulillah diapresiasi sama penonton Indonesia. Now it's time untuk aku mencoba yang baru. Drama remaja, tetapi di film bukan sinetron," ungkap Prilly Latuconsina.

Film Matt & Mou akan tayang di bioskop pada 24 Januari 2019. Film Matt & Mou menceritakan tentang persahabatan Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina). Matt dan Mou bersahabat sejak kecil hingga besar. Matt dan Mou selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat, termasuk jika sedang jatuh cinta.


(Dhe Areta Awani Tubarila /ray)

Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.