Ira Wibowo Bocorkan Adegan Favorit di Film Dilan 1991

Ari Kurniawan Kamis, 28 Pebruari 2019 08:45:10
Ira Wibowo kembali memerankan karakter ibunda Dilan di film Dilan 1991. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ira Wibowo kembali memerankan karakter ibunda Dilan di film Dilan 1991. Dari puluhan judul film yang pernah dibintanginya, menurut Ira, proses syuting film garapan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu tergolong sangat bersahabat. 

"Terorganisasi dengan baik dari segi waktu, nggak banyak nunggu. Lumayan sehat, rata-rata jam 11 udah pulang, jam 6 udah di lokasi," ungkap Ira Wibowo, di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. 

Dibanding Dilan 1990, pemunculan Ira Wibowo di Dilan 1991 jauh lebih banyak. Ira terlibat lebih jauh dalam konflik hubungan Dilan dan Milea. 

"Lebih banyak memainkan emosi. Kalau film pertama happy-happy, cerita ringan, nggak ada permasalahan berat, di 91 lebih emosi," ungkap Ira Wibowo. 

Ira Wibowo kemudian mengungkapkan beberapa adegan yang jadi favoritnya di Dilan 1991.

"Semua adegan menyenangkan, cuma ada dua yang spesial, waktu memperkenalkan Milea ke ayahnya Dilan. Terus.. wah susah ya nanti kalau diceritain takutnya spoiler. Tapi intinya waktu bunda ikut terlibat di tengah masalahnya mereka (Dilan dan Milea)," tutur Ira Wibowo. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.