Nissa Sabyan Terlibat Proyek Kolaborasi dengan Siti Nurhalizah dan Taufik Batisah

Hari Murtono | 26 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan menjadi saat tersibuk untuk para artis. Selain sibuk manggung, proyek khusus juga banyak diluncurkan dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Nissa Sabyan yang tengah naik daun di industri musik Indonesia, salah satu yang akan merilis proyek istimewa bernuansa internasional. Nissa Sabyan akan terlibat dalam kerja sama dengan musisi Malaysia, dan Singapura.

Nissa Sabyan akan merilis single berjudul “Ikhlas” yang akan diluncurkan di platform musik digital, Apple Music. Kabar tersebut muncul di akun Instagram penyanyi asal Singapura Taufik Batisah.

“Assalamualaikum semua. Ada berita baik yang dah tak sabar saya nak kongsi. Nantikan lagu terbaru saya 'Ikhlas' gabungan 3 Negara bersama @ctdk & @nissa_sabyan pada 31 May 2019 hanya di Apple Music. Selamat berbuka semua :) #ikhlas2019 #JediSwag,” tulis juara Singapore Idol musim pertama tersebut.

Pada akun instagram Nissa Sabyan pun turut ditampilkan cuplikan video musik lagu ”Ikhlas”. Ketiga penyanyi antara bangsa itu tampak mengenakan busana serba putih di tengah keindahan alam pegunungan yang masih asri.

Mereka tampak tersenyum di tengah iringan musik berirama riang. Melihat tanggal peluncuran di penghujung bulan Mei, sepertinya lagu “Ikhlas” ditujukan untuk menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Kolaborasi tersebut juga tentunya membidik pasar musik yang cukup luas di 3 negara. Ketiga penyanyi tersebut dikenal memiliki suara indah dengan jangkauan nada yang sangat luas.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait