Main Film Komedi Romantis, Asmara Abigail Keluar dari Zona Nyaman

Supriyanto | 27 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film komedi romantis berjudul #MoveOnAja, Asmara Abigail berperan sebagai Nadia, wanita muda yang tengah mencari jati diri dan terlibat asmara dengan supir ojek online.

Kepada wartawan, Asmara Abigail mengungkap akhirnya bisa tampil di film yang bukan horor. Pemain film Pengabdi Setan itu mengaku menerima tawaran rumah produksi Northcliff Pictures untuk mencoba keluar dari zona nyaman.

"(Terima tawaran main di MoveOnAja) Untuk keluar dari zona nyaman sih, karena aku di dunia film sebenarnya baru beberapa tahun dan memang kebetulan film-film yang keluar kan kebanyakan horor. Dan akhirnya aku punya film yang saat ini di mana aku tidak menjadi setan. Jadi ya itu untuk keluar dari zona nyaman," ungkap Asmara Abigail di  peluncuran trailer film #MoveOnAja , CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bermain di film yang disutradarai oleh Hestu Saputra ini diakui Asmara Abigail sebagai pembelajaran untuk mengembangkan akting. Ia pun merasa banyak mendapat pengalaman baru.

"Iya sebenarnya aku deg-degan banget. Aku ngerasa aku masih perlu banyak belajar untuk mengembangkan dari skrip ke syuting, jadi bagaimana bikin kata-kata dari skrip itu jadi senatural mungkin ketika syuting. Ya lucu juga sih buat aku belajar," tuturnya.

Karena ini film perdananya di genre drama komedi romantis, Asmara Abigail melakukan pendekatan secara emosional dengan lawan mainnya. Hal yang sebelumnya jarang ia dapat ketika berperan di film-film bergenre horor.

"Romantic comedy ini kan banyak banget dialognya ya, jadi mesti chemistry-nya mesti dibentuk gitu, nah itu tantangan aku sendiri. Jadi semoga hasilnya di sukai. Bisa di lihat nanti dimana Asmara tidak menjadi setan," pungkas Asmara Abigail.

Selain Asmara Abigail, film #MoveOnAja juga turut melibatkan Marthino Lio, Uus dan Lala Karmela sebagai pemain.

Tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 22 Agustus 2019 mendatang, #MOVEONAJA dipastikan hadir dengan kisah yang manis sebagai penyegar dan penghibur para penikmat film Indonesia.

“A sweet, feel good, slice of life story," ucap Anirudhya Mitra  sebagai produser.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait