Rilis Album Solo Pertama, Marion Jola: Jujur Nggak Pernah Aku Bayangkan

Supriyanto | 27 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan single Jangan bersama Rayi RAN tidak membuat Marion Jola puas. Setelah menambah beberapa single, Marion Jola akhirnya mengeluarkan album perdana berjudul self-titled, MARION pada Selasa (27/8) siang di KFC Cideng, Jakarta Pusat.

Album MARION berisi 11 lagu yang diakui merepresentasikan warna musik pop dan R&B. Mengambil tema besar cinta dari sisi yang berbeda seperti rindu, cemas, dan amarah.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu pun mengaku tidak pernah membayangkan bakal memiliki album solo.

"Kalau dibilang impian, semua penyanyi punya impian ingin punya album. Tapi kalau dibilang sudah pernah membayangkan (punya album) jujur nggak pernah aku bayangkan," ungkap Marion Jola di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).

"Aku cuma bayangin ngerilis singel gitu, aku nggak pernah ngebayangin atau picture my self, realy album atau ketemu sama kakak-kakak (wartawan). Jadi kalau dibilang impian sih emang ada tapi nggak pernah aku bayangin," terang Marion Jola.

Marion mengungkap, album perdana tak hanya impian yang menjadi kenyataan, tetapi juga proses untuk belajar menjadi seorang musisi atau penyanyi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Kalau buat aku pribadi, punya album adalah waktu aku untuk belajar. Karena aku belajar mengetahui membuat lagu seperti ini, membuat lirik, dan sebagainya. Jadi ini album masa buat aku belajar," pungkas Marion Jola.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait