Dibintangi Jerome Kurnia, Film Surat Dari Kematian Tayang 9 Januari 2020

Ari Kurniawan Sabtu, 14 Desember 2019 02:00:56
Jerome Kuria bintangi film horor Surat Dari Kematian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Max Pictures siap merilis film Surat Dari Kematian, yang diangkat dari novel horor peringkat satu di wattpad Adham T Fusama. Film ini akan menjadi film pembuka di awal 2020.

Produser Max Pictures, Ody Mulya, merasa beruntung mendapat kepercayaan menggarap film Surat Dari Kematian. ”Semoga film ini, bisa memenuhi ekspetasi pembaca novelnya, dan dapat menghibur penggemar film horos Indonesia,” harapnya.

Hestu Saputra, yang dipercaya menyutradarai film Surat Dari Kematian, sebelum filmnya tayang, ia berharap, trailer yang menegangkan ini, bisa diterima pecinta film Indonesia. ”Sebagai perkenalan awal film yang saya buat , trailer yang akan rilis besok cukup membuat ketegangan sendiri pastinya, hal utamanya trailer sebagai gerbang awal untuk mendapat perhatian dari masyarakat. Berhasil tidaknya film itu berawal dari trailer,” ujarnya.

Adham T Fusama, penulis novel Surat Dari Kematian mengaku sangat senang karyanya mendapatkan kehormatan diangkat ke layar lebar. ”Kaget dan surprise, waktu mendengar kabar bahwa salah satu Novel saya akan difilmkan ya. Terutama karena ada banyak penulis yang sangat ingin novelnya difilmkan dan kebetulan novel saya ini malah ketiban rejeki difilmkan. Bersyukur banget sih,” katanya.

Jerome Kurnia yang memerankan tokoh utama Darius di film ini mengaku mengalami kesulitan saat menjalani syuting. ”Penasaran hasilnya bagaimana karena ini film horror pertama saya. Waktu itu saya juga benyak mengalami kesulitan, dan beruntung bisa mendapatkan bantuan dari semua yang terlibat dalam film Surat dari kematian,” katanya.

Selain Jerome Kurnia dan Dania Salsabila, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 9 Januari 2020 ini juga akan dibintangi oleh, Endi Erfian, Carrisa Perruset, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata.

Jerome Kuria bintangi film horor Surat Dari Kematian. (Seno/tabloidbintang.com)
Jerome Kuria bintangi film horor Surat Dari Kematian. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.