Bangun Chemistry, Jerome Kurnia Ajak Rebecca Klopper Jalan Bareng

Ari Kurniawan | 17 November 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper dipasangkan di film Senior. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Jerome maupun Rebecca jadi bintang utama dalam proyek layar lebar.

Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper tentu tak mau setengah-setengah. Mereka berusaha untuk menunjukkan usaha maksimal demi peran mereka. Jerome merasa beruntung, karena menurut dia, Rebecca merupakan pribadi yang sangat mudah diajak kerjasama.

"Kebetulan menurut aku, Rebecca ini orangnya gampang nyambung, nggak tahu kalau sama orang lain gampang apa nggak. Nggak pakai extra effort, udah nyambung," cerita Jerome Kurnia, di sela pemutaran film Senior, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Pada proses itu, Jerome Kurnia sempat mendekatkan diri dengan Rebecca Klopper. Mereka bepergian hanya berdua saja.

"Dalam reading itu juga sempat pergi berdua aja, ngobrol soal kehidupan dan lain-lain. Ternyata kayak udah satu frekuensi, makanya nggak sulit untuk membangun chemistry dan akhirnya menjadi pasangan di layar," jelas Jerome Kurnia.

Melihat reaksi penonton saat filmnya diputar, Jerome Kurnia merasa lega. Menurut Jerome, apa yang dihasilkan sutradara Indra Gunawan melebihi ekspektasinya.

"Nggak nyangka aja hasil akhirnya bisa begitu. Kaget sutradaranya bisa ngerjain sampai segitunya," ungkap Jerome Kurnia.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait