Rebecca Klopper Ungkap Status Asmara Saat Ini, Terbuka untuk Hubungan Baru?

Indra Kurniawan | 13 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper sedang jomblo. Asmaranya dengan sang kekasih telah kandas beberapa waktu lalu. Hal itu Rebecca ungkap kala wawancara untuk kanal YouTube tabloidbintang.com, Kamis (10/6) lalu, di Gedung MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan. Awalnya Rebbeca bercerita soal gaya berpacaran anak milenial seusia dirinya.

Menurut dia, anak zaman now lebih suka melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama sang pacar seperti melukis bareng, roller skating bareng, dan lainnya.

"Berguna (kegiatannya). Even enggak bisa ngapa-ngapain, ada gurunya yang ngajari. Seru. Sekarang lagi banyak yang unik, seru deh," jelas aktris 19 tahun dengan wajah berseri.

Namun untuk saat ini kegiatan macam itu tak dapat dilakukan Rebecca Klopper. Sebab, ia sedang tak punya pacar alias jomblo. Terakhir yang terendus publik ia pacaran dengan Rizky Pahlevi.

"(Selama) pandemi aku enggak punya pacar. Udah putus he he he," aku pelakon Shasha di sinetron Mermaid In Love SCTV.

Menikmati status saat ini, Rebecca Klopper menyibukkan diri dengan kegiatan syuting. Baru-baru ini ia terlibat web series berjudul Facetrix bersama Bastian Steel yang tayang di aplikasi Vidio. Di situ ia berperan sebagai Molly.

Selain itu ia sedang mengerjakan web series lain yaitu Love Is A Story dan Mozachiko. Di MD Entertainment sendiri, Becca menjadi pemain dalam web series berjudul Malapetaka: Room Number 4 dan Malapetaka: Unknown Caller.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait