Fuji Sebut Wanita yang Didekati Fadly Faisal Inisial R, Nama Rebecca Kloper Disebut-sebut

Supriyanto | 23 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal dikabarkan berpacaran dengan pemain sinetron, Rebecca Kloper. Kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial setelah beredar video Fadly membonceng wanita diduga Rebecca Klopper.

Saat menjadi bintang tamu acara  Pagi Pagi Ambyar, di Trans TV bersama orang tuanya, Fadly Faisal tampak terkejut saat tim kreatif menghubungi Fuji, adiknya yang sedang syuting film. Fadly dibuat salah tingkah ketika membahas sosok wajita yang sedang didekatinya.

Awalnya Rian Ibram sebagai host  menanyakan alasan Fuji yang tak ikut hadir di Pagi-Pagi Ambyar bersama keluarganya. Namun dari obrolan itu tiba-tiba menyinggung soal hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang tengah viral lewat telepon video call WhatsApp. Fuji pun menjawab panjang lebar.

Fuji kemudian membocorkan sosok wanita yang dekat dengan kakaknya merupakan artis cantik berinisial R. Ketika host Pagi Pagi Ambyar menanyakan apakah sosok wanita berinisial R yang dimakaud adalah Rebecca Klopper, Fuji enggan melanjutkan perbincangan dan meminta untuk menanyakan langsung ke Fadly.

"Tapi ngomong-ngomong soal Fadly katanya Fadly ini lagi Deket sama beberapa orang, sama siapa sih kamu sebagai adeknya spill dong," ujar Rian Ibram di Pagi Pagi Ambyar pada Selasa (22/2).

"Ada banyak...cuma yang deket ada satu, tapi yang diseriusin ada satu, inisialnya R," ungkap Fuji.

"RK bukan inisialnya Fuji?" sambung Rian Ibram.

"Kurang tau ya, tanya aja ke Fadlynya langsung siapa," kata Fuji tertawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait