Telanjang di Pinggir Jalan, Omara Esteghlal Dikira Orang Gila 

Ari Kurniawan Rabu, 8 Januari 2020 10:00:27
Omara Esteghlal mendapat tantangan besar di film horor "Surat Dari Kematian". (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Omara Esteghlal mendapat tantangan besar di film horor "Surat Dari Kematian". Salah satunya, pemeran Piyan di film Dilan 1990 itu harus menjalani syuting di tempat terbuka, dengan tanpa busana. 

"Iya itu sebenarnya lucu tuh, karena syutingnya pas banget di pinggir jalan UGM (Yogyakarta)," kata Omara Esteghlal, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (6/1). 

Saat proses syuting berlangsung, kondisi jalan sedang ramai-ramainya. Kontan, Omar jadi pusat perhatian orang. 

"Kami mulai syuting jam 8 pagi. Kalau ada mobil lewat atau orang itu pada nengok, dikira orang gila," jelasnya sambil tertawa. 

Meski terlihat konyol, Omara Esteghlal mengatakan justru adegan itu yang paling sulit sepanjang film. Sebab, dia harus menunjukkan emosi yang mendalam.

"Di situ emosinya kayak nyesel terus ada malu juga, jadi kombinasi emosi. Sebetulnya aku, waduh adegan begitu di Jogja. Tapi menurut aku menarik," bilang Omara Esteghlal.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.