Sukses Sinetron Ikatan Cinta RCTI Lahirkan Program Pencarian Bakat Baru

Ari Kurniawan | 8 Januari 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta masih bertengger di posisi pertama yang menjadi favorit pemirsa RCTI. Kisah cinta Aldebaran dan Andin membuat penonton baper, geregetan, bahkan sedih. Sinetron ini menembus rekor rating 12.7, yang merupakan pencapaian tertinggi selama 15 tahun terakhir. 

Setiap menonton sinetron Ikatan Cinta, otomatis selalu mendengarkan theme song "Tanpa Batas Waktu". Lagu milik Ade Govinda dan Fadly ini juga mendadak jadi lagu favorit. Bahkan ketika Amanda Manopo meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu dan di-upload di channel YouTube Ade Nurulianto, dalam 24 jam saja mencapai 1 juta penonton. 

Aplikasi RCTI+ iku tmenyambut trend sinetron Ikatan Cinta. Selain dapat menikmati liveTV -  RCTI di aplikasi RCTI+, Sinetron Ikatan Cinta juga dapat ditonton kembali dari episode pertama hingga yang terupdate di Aplikasi RCTI+. 

Tidak hanya itu di bulan Januari ini RCTI+ juga menghadirkan sebuah pencarian bakat yang bertajuk "Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta", di mana Pencarian bakat ini dapat diikuti semua orang berusia minimal 16 tahun. Dalam pencarian bakat ini di cari yang memiliki hobi menyanyi dan meng-cover lagu dan membuat video cover song lagu "Tanpa Batas Waktu" paling kreatif dan menarik. 

Lagu Tanpa Batas waktu ini juga dapat di cover dengan versi Pop, Remix, Koplo, atau genre lainnya. Cover song lagu Tanpa Batas Waktu ini dapat dinyanyikan secara acapela, karaoke dan atau menggunakan alat musik. 

Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari hingga 30 Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya, yaitu 20 juta rupiah. Pemenang pertama mendapatkan 10 juta, pemenang kedua mendapatkan 6 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 4 juta rupiah.

Cara untuk mengikuti Cover Song Contest Theme Song Sinetron Ikatan Cinta:
1.      Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
2.      Buka aplikasi RCTI+ ,
3.      Pilih fitur HOT,
4.      Pilih menu Competition,
5.      Pilih kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta
6.      Baca syarat dan ketentuan,
7.      Pilih join untuk upload video ,
8.      Share video yang telah diupload ke social media
9.      Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan,  “kami menyambut baik trend Sinetron Ikatan Cinta dengan menghadirkan Pencarian Bakat Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta yang dapat diikuti dengan mudah dan gratis, hanya dengan mengupload video cover song lagu Tanpa Batas Waktu ke Fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+”.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait