Anang Hermansyah Balik Menjuri, Untuk Pertama Kali Indonesian Idol Special Season Tampil dengan Formasi Lengkap

Indra Kurniawan | 8 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu absen menjuri di babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin (8/3) malam, Anang Hermansyah kembali duduk di bangku juri di babak 6 besar.

Saat diperkenalkan satu persatu dari kanan ke kiri, host Boy William menyambut kehadiran kembali Anang dengan ucapan, "Welcome Back Anang Hermansyah."

Anang Hermansyah absen lantaran fokus pada keluarganya yang terpapar Covid-19. Ashanty, Aurel, Azriel, dan Asry dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Februari 2021. Setelah lebih dari 2 minggu, mereka satu persatu dinyatakan sembuh.

Menurut Boy, sejak perhelatan babak Spektakuler Show, ini kali pertama Indonesian Idol tampil dengan formasi lengkap dari juri hingga host. Yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, Anang Hermansyah, dan Boy William.

Sebelumnya formasi juri mengalami beberapa kali pergantian saat juri tetap berhalangan hadir. 

"Ini pertama kali formasi lengkap," cetus Boy William.

"Karena kebetulan (kemarin-kemarin) ada yang berhalangan hadir," sahut Ari Lasso.

Pelantun lagu "Hampa" absen selama 5 minggu karena terpapar Covid-19. Posisi Ari Lasso di kursi juri digantikan bergantian antara Ariel Noah dan Kaka Slank. 

Di posisi host juga terjadi pergantian. Boy William yang positif Covid-19, digantikan untuk sementara oleh Daniel Mananta, yang sebelumnya sudah mengumumkan mengundurkan diri.

Boy baru balik ke Indonesian Idol di babak 12 besar Spektakuler Show. Ia sempat berkolaborasi dengan Daniel Mananta di atas panggung selama 2 minggu. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait