3 Kontestan Wanita Master MasterChef Indonesia Musim 8 Curhat Momen Tersulit di Galeri

Ari Kurniawan Sabtu, 21 Agustus 2021 05:30:55
Jesslyn, Nadya, dan Wynne bercerita tentang saat-saat tersulit mereka di galeri.

TABLOIDBINTANG.COM - Keeping Up With The Chef (di embed) RCTI+ adalah program eksklusif RCTI+ yang menghadirkan cerita kontestan MasterChef Indonesia musim 8 dibalik galeri dan di luar kompetisi. Di episode ke-16 Keeping Up With The Chef (di embed) menghadirkan Jesslyn, Nadya, dan Wynne yang bercerita tentang saat-saat tersulit mereka di galeri dan momen ter-down mereka selama berkompetisi. 

Jesselyn membuka sesi curhat lebih dulu dari dua rekannya, Nadya dan Wynne. “Momen ter-down aku itu saat challenge dessert tiga kali berturut-turut. Performance aku turun, motivasi aku juga turun. Saat itu aku selalu mikir, kenapa awalnya aku ikut masterchef, aku tujuan aku, dan kenapa aku bertahan,” Ungkap Jesslyn yang cukup menyedihkan.

Sementara Nadya mengungkapkan jika challenge yang membuatnya sangat sedih adalah challenge masakan untuk keluarga. Sangking rindunya, Nadya mengaku ingin pulang saat melihat masakannya meski mendapat pujian para chef. Berbanding terbalik dengan Jesslyn, Wynne justru mengaku jika challenge desert adalah challenge yang membuatnya berpikir, “I’m not that bad. Gue kayaknya memang pantas di sini”. 

Karena bagi Wynne, makanan dengan berbahan daging-dagingan yang membuatnya harus berpikir keras dan merasa kesulitan.

MasterChef Indonesia Musim 8 ditayangkan oleh RCTI sejak tanggal 29 Mei 2021. Sama seperti tiga musim sebelumnya, dewan juri yang mengisi acara pada musim ini yakni Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan Renatta Moeloek. Musim kompetisi ini adalah musim kompetisi MasterChef Indonesia kedua yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore