Gunawan LIDA Kaget Single Duetnya Bareng Rara LIDA Trending YouTube

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu duet Gunawan LIDA dan Rara LIDA yang berjudul "Kala Cinta Menghampiri Jiwa", mendapat sambutan positif dari publik. Baru satu minggu dirilis, video klip Gunawan dan Rara sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di YouTube dan sempat bertengger di daftar trending. 

Gunawan LIDA mengaku sangat senang sekaligus bangga dengan pencapaiannya bersama Rara LIDA. 

"Alhamdulillah di YouTube pencapaian luar biasa. Sebenarnya di luar ekspektasi ya, karena kita ngeluarin itu ya udah berkarya aja. Apapun hasilya adalah bonus, nggak nyangka bisa spereti itu," ungkap Gunawan LIDA, saat jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Gunawan LIDA pertama kali mengetahui videonya masuk trending dari para fans. Gunawan mengaku sama sekali tidak menyangka. 

"Kemarin Gunawan juga nggak selalu update. Kemarin dikasih tahu fans kalau video klipnya sudah trending. Gunawan nggak terlalu memaksa untuk trending. Karena tidak terlalu memaksa, akhirnya pencapaian seperti itu sangat suprise buat Gunawan," tuturnya. 

Dalam wawancara sebelumnya, Gunawan LIDA mengungkapkan kegembiraannya karena diberi kesempatan untuk berduet dengan Rara LIDA. Demikian juga dengan Rara "Sebenarnya tahun 2020 ada omongan Rara dan Gunawan akan dibuatin single. Kita nganggepnya amin, InsyaAllah. Syok juga dapat single ini," ungkapnya. 

Masih di tengah pandemi Covid-19, Gunawan LIDA dan Rara LIDA menjalani rekaman secara terpisah. Ini jadi tantangan tersendiri bagi kedua pedangdut milenial tersebut.

"Karena ini lagu pertama yang genrenya berbeda dari lagu-lagu Rara sebelumnya. Butuh belajar ekstra. Sebelum rekaman dengerin lagunya dulu, benar-benar dipelajarin. Pas recording kita sendiri-sendiri juga. Ya gunain pikiran, khayalan kita biar terkesan suaranya cocok dengan lagunya," jelas Rara LIDA. "Ya, proses recording agak sulit. Khususnya untuk membangun chemistry, karena kita nggak barengan," sahut Gunawan LIDA.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait