Denny Sumargo Sedih Memikirkan Nasib Gala Sky Andriansyah, Putra Vanesaa Angel

Supriyanto | 7 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo menangis saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Jumat (5/11) siang. Datang seorang diri mengenakan kemeja putih, Denny tampak sangat bersedih atas kehilangan dua sahabatnya yang meninggal karena kecelakaan di ruas tol ruas tol Jombang-Mojokerto, kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang.

Bukan hanya karena Vanessa Angel dan Bibi yang pergi demikian cepat, Denny Sumargo juga bersedih memikirkan nasib Gala Sky Andriansyah yang ditinggal kedua orang tuanya di usia balita.

"Kadang kita nggak pernah duga terutama untuk anaknya Gala. Ya dia anak satu satunya ya, terus dia yatim piatu. Pasti jalannya akan berat," ungkap Denny Sumargo usai ziarah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Pebasket yang akrab dipanggil Densu itu pun yakin Gala bakal menjadi seseorang yang hebat dan kuat yang diturunkan dari sifat kedua orang tuanya. "Tapi dari situ seseorang akan ditempa tuh menjadi kuat. Gala punya dua orang tua yang kuat. Saya yakin Gala tidak akan lemah," kata Denny Sumargo.

Meski sedih, Denny Sumargo akan selalu mendoakan Gala Sky Andriansyah untuk bisa tumbuh besar menjadi orang yang baik. "Saya sedih Gala menjadi seorang yatim piatu dan kemudian dia akan mengetahui banyak hal ketika dia besar. Tapi itulah, nanti dia akan menjadi orang yang kuat. Karena ibu bapaknya adalah orang yang kuat. Saya yakin buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya," pungkas Denny Sumargo.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan satu liang berdampingan pada Jumat (5/11) pukul 9.00 WIB di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal tersebut atas permintaan keluarga almarhum Vanessa dan Bibi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait