Mesra dengan Indah Permatasari di Film Akad, Kevin Julio Minta Izin Arie Kriting

Ari Kurniawan | 3 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Julio dan Indah Permatasari dipasangkan di film Akad, yang bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 3 Februari 2022. Ini merupakan pengalaman pertama mereka disandingkan dalam film layar lebar. 

Kevin Julio mengaku bangga bisa beradu akting dengan Indah Permatasari, yang memiliki jam terbang jauh lebih tinggi di dunai film. Kevin mengaku takjub pada profesionalitas Indah selama proses syuting. 

"Salah satu kebanggaan bisa kerjasama dengan Indah itu dia orangnya profesional banget. Cuma dia sering gangguin aja sih pas di set," ujar Kevin Julio, di sela pemutaran film Akad, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2) malam.

Hal senada diungkapkan Indah Permatasari. Menurut Indah, dirinya sangat dimudahkan oleh Kevin Julio dengan kepribadiannya yang terbuka dan menyenangkan. 

"Aku senang banget dapat partner Kevin Julio, karena dia orangnya apa adanya. Dan dia nggak membatasi diri untuk lebih deket dengan lawan mainnya," kata Indah Permatasari. 

Diakui Kevin Julio, dirinya sudah lebih dulu meminta izin pada Arie Kriting, suami Indah Permatasari, sebelum proses syuting berjalan. Dengan mengantongi izin, Kevin merasa lebih santai saat harus melakoni adegan mesra dengan Indah di depan kamera. 

"Baru kenal juga sama Bang Arie, tapi santai aja. Selow aja sih. (Indah dan Arie) Pasangan selow banget sih. Gue pengen syuting lagi sama mereka," bilang Kein Julio. 

Film Akad bercerita tentang Pak Abdi (Mathias Muchus) yang ingin anaknya, Indira (Indah Permatasari) untuk segera menikah karena tidak ingin anaknya kelak kesepian seperti dirinya.

Indira merupakan sosok wanita mandiri dan belum merasa ada kepentingan untuk menikah. Sementara itu, Dion (Kevin Julio), masa lalu Indira, konsultan ahli konservasi alam yang memiliki proyek di Lombok, harus kembali ke Jakarta untuk mengurus administrasi pekerjaannya.

Dion dan Indira dipertemukan kembali dengan waktu dan suasana yang tidak tepat, di mana Indira sudah bersama Roy (Nino Fernandez) yang menjadi sosok pria pengisi kehidupannya.


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait