Shandy Aulia Dipasangkan dengan Gading Marten di Film Drama Komedi I Need You Baby

Supriyanto Kamis, 31 Maret 2022 20:00:56
Shandy Aulia bintangi film I Need You Baby. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia kembali muncul di film layar lebar drama komedi setelah lama vakum. Kali ini Shandy dipasangkan dengan Gading Marten dalam judul I Need You Baby, produksi Bluewater Film yang siap tayang di bioskop mulai 7 April 2021 mendatang.

I Need You Baby adalah film pertama Shandy Aulia sejak adanya pandemi COVID-19. Ia baru berani syuting setelah usia anaknya beranjak 2 tahun. Jelang penayangan film di bioskop, Shandy Aulia mengaku deg-degan lantaran ia sudah lama tidak main film.

"Gimana filmnya? Bagus nggak, aduh saya deg-degan nunggu reaksi penonton," ujar Shandy Aulia kepada wartawan usai screening I Need You Baby di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Shandy Aulia bintangi film I Need You Baby. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia bintangi film I Need You Baby. (Seno/tabloidbintang.com)

Film yang disutradarai Cuk FK itu bercerita tentang sepasang suami istri yang lima tahun nikah belum juga dikaruniai anak. Mereka pun dirongrong oleh orang tua agar segera memiliki momongan.

Shandy mengatakan, cerita tersebut mudah dicerna dan berhubungan dengan budaya masyarakat Indonesia.

“Kalau untuk spesially orang Indonesia iya. Kayanya setelah menikah punya anak kayak sesuatu hal yang lumrah banget dan standar banget kayanya,” terang Shandy Aulia.

Ibu satu anak itu pun membagikan pengalaman dari lingkungan terdekat.

“Waktu single ditanya kapan nikah, udah usia 20-an tuh biasanya ditanya, setelah menikah kapan punya anak, setelah punya anak satu kapan lagi hamil lagi punya adik dan sebagainya,” jelas Shandy Aulia.

“Jadi sangat related banget mertua yang meminta dan berharap banget punya anak gaya Indonesia banget menurut aku, ini Indonesia banget,” jelas Shandy Aulia.

Shandy Aulia bintangi film I Need You Baby. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia bintangi film I Need You Baby. (Seno/tabloidbintang.com)

Film ini menceritakan tentang realita hidup dimana sebuah pernikahan melibatkan berbagai pihak dengan ekspektasi demi ekspektasi yang berbeda. Di saat orang tua mengukur kebahagiaan dengan kehadiran seorang anak, maka pasangan ini berkilat dengan segala kebohongan demi menyenangkan kedua orang tuanya.

“Yang ingin disampaikan itu adalah kita nggak bisa terus menerus menyenangkan hati orang,” imbuh Shandy Aulia.

“Jadi be real saja termasuk pada orang tua sendiri nggak usah berbohong, nggak usah membohongi diri atau membohongi orang lain, yang paling penting pada saat kita menikah itu fokusnya ke suami istrinya itu, yang lain-lain bagian dari bumbu-bumbu saja,” pungkas Shandy Aulia.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore