Berhadapan dengan KKN Di Desa Penari, Nafa Urbach Yakin Kuntilanak 3 Disukai Banyak Orang

Indra Kurniawan Rabu, 27 April 2022 07:30:23
Nafa Urbach yakin penonton suka Kuntilanak 3. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan ini dua film Indonesia yang paling dinanti, KKN Di Desa Penari dan Kuntilanak 3, tayang berbarengan di seluruh jaringan bioskop Tanah Air. Keduanya disebut bakal mencuri perhatian penonton, apalagi KKN sudah lama ditunggu, sejak 2 tahun lalu.

Nafa Urbach selaku pemain Kuntilanak 3, mengatakan meski berhadapan dengan KKN, keduanya memiliki "cerita yang beda." Namun Nafa yakin "orang pasti suka Kuntilanak 3 kalau udah nonton".

Kehadiran Sara Wijayanto yang memainkan karakter Eyang Sukma menjadi kelebihan film produksi MVP Pictures. Ia memuji akting istri dari Demian Aditya "keren".

"Bisa dibikin sekuel tuh. (Judulnya) Eyang Sukma," sebut Nafa.

Kuntilanak 3 (Istimewa)
Kuntilanak 3 (Istimewa)

Kuntilanak 3 film kedua Nafa Urbach tahun ini. Film sebelumnya, Iblis Dalam Kandungan meraih sukses, ditonton sebanyak 491 ribu penonton dan belum turun layar.

Nafa mengaku tak bisa memprediksi jumlah penonton Kuntilanak 3. Hanya melihat cerita dan sinematografinya, bukan tidak mungkin melampaui raihan Kuntilanak 2.

Kuntilanak 2 yang dibintangi Sandrinna Michelle, Andryan Bima, dan Ali Fikry menjaring 1.726.570 penonton. Sedang Kuntilanak yang rilis 2018 meneror 1.236 000 penonton.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore