Badarawuhi, KKN di Desa Penari Kalahkan Kekuatan Scarlet Witch di Bioskop

Supriyanto Selasa, 10 Mei 2022 22:52:56
KKN Di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM - KKN di Desa Penari tembus 3,7 juta penonton dalam waktu 11 hari, sejak tayang di bioskop pada 30 April 2022. Jumlah tersebut masih terus bertambah melihat animo masyarakat, khususnya di daerah-daerah.

Tiga juta penonton juga sudah bertemu dengan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Badarawuhi adalah makhluk halus, sosok siluman dari Pantai Selatan yang sangat cantik dan digambarkan sebagai seorang penari bertubuh ular dengan ciri khas berselendang.

Daya tarik Badarawuhi rupanya telah mengalahkan Wanda atau Scarlet Witch di film Doctor Strange: In Multivers of Madness garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Manoj Punjabi. (Seno/tabloidbintang.com)
Manoj Punjabi. (Seno/tabloidbintang.com)

Wanda Maximoff dikenal sebagai the Scarlet Witch, karakter yang diperankan oleh Elizabeth Olsen dalam waralaba media Marvel Cinematic Universe (MCU). Kekuatan supranatural yang dimiliki Scarlet Witch sebagai tokoh Marvel tidak membuat penggemar KKN berpaling.

"Doctor Strange kan ada tokoh Wanda atau Scarlet Witch, si penyihir, jadi Wanda takut sama Badarawuhi, itu powernya KKN, jadi dia (Scarlet Witch) kalah," ujar CEO MD Pictures selaku produser, Manoj Punjabi sambil tertawa kepada wartawan, Selasa (10/5).

"Ada hubungannya. Dia (Scarlet) penyihir ini Badarawuhi, kalau lawan kalah. Saya yakin itu hahahaa," ucap Manoj berseloroh.

Hal tersebut dikaitkan dengan tiket bioskop di daerah-daerah seperti Prabumulih, Sidoarjo, Pekalongan, Garut, Subang dan Tasik tercatat setiap pemutaran film KKN di Desa Penari selalu sold out. Sementara di jam tayang yang sama, film Doctor Strange masih banyak bangku kosong.

Produser dan pemain KKN Di Desa Penari. (Seno/tabloidbintang.com)
Produser dan pemain KKN Di Desa Penari. (Seno/tabloidbintang.com)

Manoj mengatakan, kesukesan KKN di Desa Penari merupakan impiannya sejak lama. Padahal  KKN sempat diremehkan dan layarnya dikurangi, namun melihat animo publik yang kuat, film yang diadaptasi dari cerita fenomenal karya Simple Man itu mendapat perhatian tinggi.

"Kan cita-cita saya bukan lawan film nasional, lawan film barat kita bisa menang dan terbukti biarpun layar Doctor Strange lebih banyak, udah mulai tipis dr. Strange. KKN bangkit lagi, layarnya nambah lagi," jelas Manoj Punjabi.

"Badarawuhi udah menang, Doctor Strange masuk. Mereka menang karena dibela, layarnya banyak. Kalau tadi layarnya adil saya jamin kita bisa saing. Hari ini kita liat layarnya Strange masih banyak. Besok CG udah balik badan karena liat animo KKN. Pokonya kalau bioskopnya adil KKN bisa unggul. Asal layarnya adil," tutup Manoj Punjabi optimis.

KKN di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore