Unggah Adegan Dewasa, Netizen Sebut Prilly Latuconsina Bukan Anak Polos Lagi

Supriyanto Selasa, 17 Mei 2022 15:00:33
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam serial My Lecturer My Husband Season 2

TABLOIDBINTANG.COM - Serial My Lecturer My Husband Season 2 yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dipastikan segera tayang di WeTV. Jelang waktu penayangan, Prilly Latuconsina memajang beberapa cuplikan adegan melalui akun Instagram miliknya.

Ada salah satu unggahan Prilly Latuconsina yang membuat heboh netizen. Aktris 25 tahun itu menposting foto adegan berani dengan lawan mainnya.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial, Prilly  nampak mengangkat kaki kiri dan meletakannya di dada Reza Rahadian yang sedang duduk di kursi. Mereka saling bertatap muka layaknya sebuah adegan dewasa.

Pakaian yang dikenakan Prikky juga menggoda. Ia mengenakan high heels dengan rok pendek sepaha. Kaki kirinya pun terbuka di hadapan Reza Rahadian.

"Jangan macem-macem kamu ya mas," tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Prilly terlihat tersenyum sementara Reza yang mengenakan kaos putih tampam kaget.

Melihat foto adegan dewasa Prilly-Reza beredar di media sosial, netizen langsung heboh. Banyak yang tak menyangka jika Prilly berani melakukan adegan tersebut.

"Kakiknya turun dek gasopan sama pak dosen," tulis netizen.

"Waduh, Prilly yang sudah tidak polos lagi," kata netizen lainnya.

"Tolong dikondisikan woy itu kakinya," timpal netizen. 

"Prilly makin berani ya," ungkap netizen.

Prilly Latuconsina populer setelah bermain di Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando, Jessica Milla hingga Kevin Julio. Karakter Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai anak SMA begitu melekat di hati penonton. Tak heran kini Prilly yang beranjak semakin dewasa dan mengambil peran yang berani membuat para fans sering dibuat syok.

“My Lecturer My Husband Season 2” mengisahkan kehidupan rumah tangga Reza Rahadian sebagai Arya dan Prilly Latuconsina sebagai Inggit yang dipenuhi suka duka serta penyesuaian karakter menjadi tidak mudah. 

Saat cinta mereka terus berkembang dan semakin indah, namun ujian pun datang pada kehidupan rumah tangga mereka. 

Berawal dari kehadiran sahabat-sahabat lama Arya yang dulu berkuliah di London, Felix dan Karin. Memberikan cerita dalam pernikahan Inggit dan Arya, masing-masing tokoh memiliki cerita kehidupannya sendiri. 

Pertemuan sahabat yang awalnya bahagia, justru menjadi awal konflik baru dalam pernikahan Inggit dan Arya. Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam WeTV Original “My Lecturer My Husband Season 2”.

Selain itu ‘Ribuan Hati’ juga sudah dapat dinikmati pada tanggal 13 Mei 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan juga Official Music Video dan Official Video Lyric di channel YouTube resmi MD Music dan RFAS Music.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore