Meninggal Akibat Kecelakaan, Haico Van der Veken Pamit dari Buku Harian Seorang Istri

Indra Kurniawan Jumat, 20 Mei 2022 06:30:34
Haico Van der Veken

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van der Veken mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya dihantam sebuah truk berwarna oranye dari samping hingga terseret beberapa meter. Haico mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Mengetahui kabar Haico kecelakaan, Rangga Azof kaget dan panik. Sebab pada saat kejadian Haico dan Rangga sedang berkomunikasi lewat ponsel. Cinta yang besar membuat Rangga tak sedikitpun beranjak dari ruang perawatan Haico di rumah sakit. 

Takdir berkata lain. Haico akhirnya mengembuskan napas terakhir. Rangga tak kuasa menahan tangis. Wanita yang begitu dicintainya pergi untuk selamanya. Rangga yang sepertinya belum siap kehilangan sampai menunggui makam Haico di tengah guyuran hujan. 

Cerita di atas merupakan detik-detik terakhir kemunculan Haico di sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Setelah tujuh bulan menyapa para penggemar, Haico yang berperan sebagai Falia atau Cornelia harus pamit. Sedih, pasti. 

"Makasih banyak ya untuk kalian yang setia nonton Falia di BHSI. Yess aku tahu itu sebuah akhir yang menyedihkan. Tetapi ada lebih banyak proyek untuk dinantikan di masa depan dan saatnya untuk melanjutkan," kata Haico dikutip dari Instagram Stories.

Haico menyusul Callista Arum, pemeran Lula, yang sudah lebih dulu pamit dari Buku Harian Seorang Istri setelah digaet sebagai pemeran utama untuk sinetron Roda Roda Gila SCTV. Haico sendiri dalam waktu dekat merilis single baru berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta". Karena itulah mungkin Haico meninggalkan BHSI. (

Kehilangan dua pemain dalam waktu berdekatan tampaknya tak terlalu berpengaruh pada performa rating BHSI. Dalam data rating terbaru yang rilis pada Kamis (19/5), sinetron Sinemart itu menduduki peringkat 9 dengan TVR 2,6 dan share 15,6 persen.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore