Rina Nose Kembali Bawakan Acara Comedy Traveler, Begini Reaksi Netizen

Ulfa Gusti Utami | 18 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose kembali membawakan acara Comedy Traveler yang akan di tayangkan di Trans TV dalam waktu dekat. Ini adalah musim ketiga Rina kembali dipercaya membawakan acara tersebut.

Jelang tayang perdana, Rina Nose terlihat mengunggah promo Comedy Traveler Season 3 melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan, Rabu (17/1) terlihat adegan dimana Executive Producer Trans Tv yang juga mantan suami Rina Nose, Ridwan Feberani tengah memandang Rina dari kejauhan saat berada di Singapura. Teaser kemudian dilanjutakn dengan memperlihatkan para kru yang terlibat di dalam episode perdana tersebut.

"Comedy Traveler season 3 @comedytravelertranstv setiap hari minggu jam 11.00 WIB di Transtv," tulis Rina Nose sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan yang memperlihatkan Rina Nose kembali membawakan acara Comedy Traveler, netizen pun langsung memberikan tanggapan pro dan kontra. Ada yang terlihat senang, tetapi ada juga yang kurang berkenan melihat penampilan Rina saat ini. Pasalnya, di dua musim sebelumnya, Rina juga membawakan acara ini dengan tampil berhijab. Tetapi, belakangan Rina Nose memang memutuskan memutuskan untuk melepas hijabnya.
 

"Asyeeekkk teteh @rinanose16 kembali...@comedytravelertranstv acara kesukaanny ibu q...seneng dech...," tulis netizen menyambut senang.

"Jadi malas nonton acara ini, penapilan dia sekarang berubah. pdhl dulu senang bgt karena dia berhijab," ujar netizen yang kontra.

"Tayang lagi, tapi sangat disayangkan. krudungnya mana teh rinaaaaaa," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait