Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019 Episode 598

Panditio Rayendra | 6 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019 Episode 598

Desi ke rumah Afifah karena mendengar berita tentang Aris. Afifah lalu panggil bik Nanik, minta Bik Nanik buatin minuman buat Desi. Indi muncul dan dengar. mau tunjukin kalau dia ratu di rumah itu. Indi bilang ga bisa. Bik Nanik kan lagi dia mau suruh pel. Afifah kaget. Afifah bilang kan bisa abis bikinin minum. Indi yang tetap kekeh dan bilang ini kan rumah dia? rumah suami dia? Desi jadi kesal juga sama Indi. Akhirnya pamit ke Afifah. Desi pergi. Afifah tegur Indi soal sikapnya tadi. Indi tetep nyinyir. Riris muncul dan dengar. kesal dan malah marahin Indi. Indi ga terima Riris marah marah. bawa bawa dia itu istri aji lho sekarang harus dihormati. Riris balikin jadi istri aki aki aja bangga. Indi balikin riris pasti yang cemburu ya? Riris masih cinta Aji? Riris jadi kesal. mereka jadi ribut hebat. Indi yang kesal malah jadi cekek cekekan dan jambak jambakan sama Riris. heboh. Afifah kaget dan berusaah lerai. Sambil bilang ini Aris lagi kena musibah tolong jangan pada ribut! Riris malah ga sengaja jadi dorong indi sampai Indi jatuh dan kepalanya kebentur meja.

Aji muncul di sana. kaget dan tanya ada apa ini?! ribut ribut heboh deh. Aji marahin riris dan afifah. Rangga muncul dan bela afifah. aji dan rangga jadi berantem. Tapi rangga tetap bela afifah. Afifah minta semua jangan ribut karena mereka harus bayak berdoa. Lagi ada musibah. Perut afifah sampai agak keram. Rangga kaget dan antar afifah ke kamar. Rangga tenangin afifah. minta afifah jangan kecapekan. Kiara ada di kamar itu juga. masih sedih mikirin aris. rangga dan afifah kembali hibur kiara yang manis.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019 Episode 598.

Malam. di rs. Aris udah dipindah ke ruang perawatan yang sendiri. rossy jagain di sana. sedih banget dan berharap aris cepat sadar. Aris kembali ngigo nama yuni. deg! rossy pedih banget. jadi bertanya tanya apa emang aris masih ssegit dalamnya? Atau wajar karena mungkin saat itu aris lagi sama yuni? rossy sedih dan serba salah…. Di luar, terjadi petir dan hujan deras… suara air hujan kedengaran… Aris yang masih belum sadar jadi gelisah dengar suara air… flashess flashes saat dia bertengkar dengan yuni… di kapal saat yuni bilang gimana kalau dia ga bisa move on? Dan aris malah marah… lalu terjadi gelombang pasang. Jgeleer!! Petir menyambar keras. Aris tersadar dan menggeragap panggil yuniii!!Jreng! rossy kaget campur lega liat aris udah sadar. Deg! aris terckat. Tatap rossy. Sambil dengan panik cari yuni mana?! yuni mana?!Aris langsung turun dari tempat tidur dan lari keluar dari kamar… Rossy kaget dan kejar.

aris dengan panik cari cari yuni. rossy berhasil kejar dan tahan aris. dan bilang ke aris kalau yuni belum ditemukan sampai sekarang. Tapi tim sar masih terus mencari. Jreng! aris kaget dan syok. Kilas balik saat dia ga bisa menyelamatkan yuni. jreng! aris syok banget. gemetaran dan bilang dia padahal udah sempat pegang tangan yuni.. kenapa sampai terlepas?! Rossy iba dan peluk aris. tenangin aris. dan bilang semua itu bukan salah aris. rossy bimbing aris masuk lagi ke kamar. tapi aris kekeh mau cari yuni. rossy bilang ga bisa. Ini malam dan hujan. Aris harus balik ke kamar. aris serba salah banget. rossy berusaha tenangin aris dengan bilang ke aris, kiara minta segera dikabarin kalau aris udah sada. Aris tertegun. jadi lebih tenang pas dengar nama kiara. aris ngangguk. Rossy bimbing aris ke ruangan. rossy dalam hati sedih dan kecewa banget karena aris cariin yuni seperti itu berarti aris emang di hati kecilnya masih cinta yuni? rossy tapi ga mau mikurin hal tu dulu. rossy sambungin video call ke afifah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019 Episode 598.
 
(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait