Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Januari 2020

Redaksi | 30 Januari 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Januari 2020. Mobil Samudra datang. Vina dan Novi melihat dari teras. "Sial kok selama ini nggak pernah liat samudra bawa mobil sih? Jadi ternyata dia sudah sering bawa mobil jemput cinta?" kata mereka. 

Samudra parkir dan keluar mobil. Dia kaget melihat Novi dan Vina yang berdiri depan rumah. Waduh. Malah kepergok tante Novi lagi? Lagi ngapain coba mereka berdiri depan rumah kaya gitu, kata Samudra dalam hati.  

Novi memaksa Samudra untuk duduk. Dia lalu ambil makanan buat sarapan. Rusdi, Andra, Nita dan Lala yang keluar kamar untuk sarapan, mereka semua heran melihat Samudra sudah duduk di ruang makan. Lila juga heran. Ini saya nggak salah lihat nyonya ngajak Samudra sarapan bareng, batinnya. 

Cinta yang baru melangkah keluar kamar juga kaget melihat Samudra sudah duduk di meja makan. "Kok lo bisa duduk disitu?" tanyanya. Samudra senang melihat Cinta. Ini dia yg gue tunggu-tunggu muncul juga, katanya dalam hati. 

Samudra dan Cinta meluncur di dalam mobil feri. Dalam perjalanan Samudra mengungkapkan rasa herannya. "Lo tahu nggak sih gue sport jantung loh tadi. Gue pikir mau dibantai sama nyokap lo, ternyata eh diajak sarapan?" katanya.

Ariel meluncur menuju depan rumah Cinta.  Dia ngomel sendiri karena kesiangan, padahal dia mau jemput Cinta. Ariel tiba di depan rumah Vina. Pas saat itu Vina tampak melangkah keluar rumah dengan kesal. Ariel melangkah turun dari mobil dan bertatapan sama Vina. Vina langsung salah sangka. "Ariel, kamu, aku nggak nyangka, jadi kamu tetep mau jemput aku?" tanyanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait