Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Redaksi Kamis, 28 Oktober 2021 14:15:04
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Miranti di toko rotinya sedang menandatangani beberapa berkas yang sudah disiapkan oleh Maya. Maya bilang, Alhamdulillah penjualan dan produksi sudah mulai normal Bu. Tidak lama kemudian Afandy datang mau bicara dengan Miranti. Miranti ingin secepatnya menuntaskan keraguannya tentang putrinya.

Miranti minta Afandy menyepakati keinginannya, setelah terbukti siapa Aziza, maka Aziza harus tetap tinggal bersamanya sesuai permintaan ayahnya. Amara menyendiri di kamar dan merasakan kakinya kesemutan yang luar biasa. 

Amara menjerit kesakitan, karena kakinya tidak bisa digerakan. Dokter yang bicara tentang kondisi Amara yang penyakitnya naik satu step. Padahal dokter sudah pesan ke pak Afandy supaya menjaga Amara dengan baik. Supaya kondisinya penyakitnya tidak naik lagi. Miranti shock.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Aulia dan Radit belajar lebih serius ke bakery dan pastry chef dari Nirwan Bakery. Inggit memberikan motivasi supaya kedua cucunya itu mememangkan lomba. Miranti berpikir, dia harus membangkitkan semangat Amara dan harus mendorong Amara maju ke final, walaupun kondisi Amara lagi lemah.

Afandy bicara dengan Nirwan soal pembicaraannya dengan Miranti yang menginginkan Amara tetap bersamanya. Amara dengan memaksakan diri supaya terlihat ceria berlarih membuat roti
bersama Miranti. Miranti memberikan ilmunya membuat roti paling enak.

Ternyata Erika tidak mau kalah sama Amara yang mengajak teman-temannya ke rumah. Erika juga mengajak teman temannya. Erika Cs justru mulai iseng di belakang dengan membesarkan nyala kompor agar roti Amara gosong. Amara kaget saat membuka oven, tiba tiba api
membesar keluar dari oven.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore