Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 November 2021

Redaksi | 1 November 2021 | 13:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 November 2021

Wahida dan Herdy kaget saat Isti datang. Isti bilang dia mau bicara dengan Wahida. Herdy ingatkan Wahida dan Isti, mereka pasti mau berbuat apalagi. Isti ingatkan Herdy kalau dia sudah memberikan uang pada Wahida. Isti lalu tanya apa tadi Afandy ke rumah mereka. Wahida membenarkan dan dia sudah jelaskan semuanya soal Amara dan Aziza yang sebenarnya. Isti tidak percaya, sampai tes DNA itu selesai.

Kasmat datang bersama Baron dan teriak mau ketemu Pak Afandy dan Bu Inggit. Tapi Kasmat bilang dia mau ketemu Bu Inggit ini demi cucunya, anak Afandy dan Miranti.

Amara sedih dia tidak mau merebut kebahagiaan Erika dan ibu karena gara-gara dia, mereka semua pulang ke rumah. Miranti jelaskan, agar Amara jangan menyalahkan dirinya sendiri.

Isti mengusir Kasmat. Isti panggil Yanto dan Ableh agar usir Kasmat dan jangan sampai masuk lagi. Kasmat kesal dan teriak-teriak.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 November 2021

Afandy minta Herdy bicara dengan jujur, mengenai pengakuannya dia dan Wahida di depan keluarganya. Sekarang, Afandy meminta Herdy bicara di depan Miranti, siapa anak kandung dia sebenarnya.

Amara dan Erika syok mendengar pernyataan Herdy. Erika tanya bukannya putri bunda yang hilang itu hanya satu ? Miranti menyahut yang hilang satu tapi yang dititipkan ke Herdy dan Wahida dua.

Isti menemui Kasmat sebelum Inggit dan Nirwan keluar. Dengan wajah yang tegang. Kemudian Isti menunjukkan selembar cek. Kata Isti kalau Kasmat bersedia bekerja sama dengannya menyingkirkan Amara dan Miranti.

Miranti meminta kedua anak itu untuk hidup rukun dan saling menyayangi, karena mereka saudara. Erika tetap tidak terima dan bilang terus sekarang Amara harus manggil bunda juga gitu. Aduuh kenapa sih kita bersaudara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait