Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 109 Hari Ini Senin 29 November 2021

Binsar Hutapea Senin, 29 November 2021 14:00:26
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 109 Hari Ini Senin 29 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 109 Hari Ini Senin 29 November 2021

Miranti sangat sedih, memikirkan di mana Amara sekarang. Kemudian Miranti dikejutkan oleh suara Erika, Tania, dan Rini yang bicara pernah melihat Amara di jalanan. Miranti marahi Erika.

Amara dan Aulia baru berasa mobil losbak berhenti. Kemudian kenek memeriksa ikatan terpal dan curiga ada yang kendor. Setelah diperiksa ternyata kenek dibuat kaget karena menemukan Amara dan Aulia.

Kasmat dan Baron bertemu James di pangkalan angkot. Kasmat meminta James untuk mengungkapkan, kalau si Radit itu bukan anaknya Afandy.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 109 Hari Ini Senin 29 November 2021

Herdy dan Wahida datang ke rumah Miranti. Wahida menuduh Miranti tidak mau angkat teleponnya karena terjadi sesuatu di sana. Kenzie dan Sisil yang mau pergi tampak tidak bersemangat. Mereka sangat khawatir pada Amara yang belum ada kabar.

Dara dan Bisma sedang sarapan bersama di hotel dekat kolam renang. Mereka masih saja mencemaskan Amara, yang sudah dua hari semalam hilangnya. Di mana mereka.
Maya melayani Miranti yang kondisinya sudah sedikit membaik. Dara dan Bisma menguatkan Miranti. Bisma akan menjaga dan melindungi Miranti.

Isti mengajak pulang Radit dan bilang Afandy kalau ini permintaan Inggit dan tidak adanya keharmonisan Afandy dengan Radit. Afandy bilang ia fokus mencari Amara yang hilang karena kecerobohan Isti.

Maya dan Erika berusaha menahan Miranti yang sudah panik sekali dan ingin mencari sendiri Amara kemana pun. Maya tenangin Miranti. Erika sok sedih, seolah oleh Amara bikin bundanya jadi seperti ini.

Mobil losbak sudah melewati pos pemeriksaan. Aulia menangis karena Amara ketinggalan. Sampai akhirnya Amara muncul. Amara akhirnya melihat Aulia dan berlari mengejar mobil itu, kaki Amara sudah mulai sakit.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 109 Hari Ini Senin 29 November 2021


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore