Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 127 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Redaksi | 17 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 127 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Amara masuk ke ruang rawat dan terlihat sangat panik. Miranti dan Maya kaget. Amara bilang Oma Inggit memaksa Amara ikut ke rumahnya. Radit keluar dari rumah dalam keadaan kesal. Bersamaan di depan rumah, Aulia, Inggit, dan Pak Dul baru saja datang. Radit protes ke Inggit. Radit berlari pergi. Inggit dan Aulia tidak berhasil tahan Radit.

Angkot James melaju kencang. Tiba-tiba Radit berlari dari depan, angkot James hampir saja menabrak Radit. Radit berhasil menghindar tapi dari arah lain sebuah motor melaju kencang dan menabrak Radit. James panik dan akan membawa Radit ke rumah sakit dibantu seorang warga yang membantu mengangkat Radit di belakang.

Miranti menyuruh Maya sebaiknya mengantar Amara pulang biar dia istirahat dan menghindari Inggit. Tapi Amara bilang mau menemani bundanya. Saat itulah datang Afandy.
Inggit dan Aulia baru saja masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba terdengar suara Kasmat teriak, kalau Radit kecelakaan. Inggit lari keluar, disusul Nirwan.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 127 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Amara bilang ke Afandy, papa mau enggak janji padanya. Afandy memegang pipi Amara dan bertanya, keinginan Amara apa? Kata Amara, dia ingin papa dan mamanya bersatu. Afandy terdiam menangis, lalu memeluk Amara. HP Afandy berbunyi dari Inggit mengabarkan kalau Radit kecelakaan. Afandy dan Amara panik. Amara berharap Radit tidak kenapa-kanapa.

Seorang perawat mengabarkan ke Afandy, kalau golongan darah yang mereka cari sedang kosong. Mereka harus melakukan sesuatu. Saat itu, Inggit, Aulia dan Nirwan datang.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 127 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait