Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 141 Hari Ini Jumat 31 Desember 2021

Redaksi Jumat, 31 Desember 2021 14:15:23
Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 141 Hari Ini Jumat 31 Desember 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 141 Hari Ini Jumat 31 Desember 2021

Afandy pamit pulang. Lalu kemudian Afandy memberanikan diri membicarakan keinginan Amara pada Miranti. Tapi Miranti terlihat masih ragu-ragu bisa mewujudkan apa yang diimpikan Amara. Amara dan Erika sudah siap-siap. Mereka berpakaian olahraga karena mereka ada kegiatan tambahan olahraga dari sekolah.

Kenzie, Sisil, dan Arsya berlari menyambut Amara yang baru saja datang. Mereka semua pake baju olahraga. Tapi kemudian mereka kaget, karena Erika juga turun dari mobil yang sama.

Tania dan Rini menyambut Erika dan Amara ke arah Kenzie, Sisil dan Arsya. Tania dan Rini tanya kok Erika bisa baik begitu dengan Amara?

Miranti dan Maya memantau ruko baru. Begitu mau melangkah pergi, Miranti terkejut melihat perempuan paruh baya, turun dari mobil mewah dan mendekatinya. Miranti tanya darimana ibu tahu dirinya ada di sini ?

Pak Budi menjelaskan basket. Kemudian mereka akan melakukan lomba 3 on 3, tiga lawan tiga. Lalu grup dibagi masing-masing tiga orang, Amara bersama dua orang temannya, Erika bersama temannya.

Rahma yang berucap bahwa ia kecewa dengan Miranti yang tidak pernah menemuinya, terus ditanya apa Miranti sudah menemukan putrinya? Rahma bicara dengan nada agak tinggi kenapa kamu tdiak bawa ke rumah?

Suasana pertandingan basket mini semakin seru. Tim Amara kembali menyerang, sampai akhirnya Amara hampir memasukkan bola ke gawang, tapi tiba-tiba kaki Amara kram.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore