Cerita Diperlambat, Ikatan Cinta Tamat di Episode 470?

Indra Kurniawan | 12 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai tertangkapnya Elsa Anindita Prasetya (Glenca Chysara), tempo cerita Ikatan Cinta melambat. Kabar beredar selagi berada di puncak rating sinetron produksi MNC Pictures itu bakal segera ditamatkan.

Penonton setia Ikatan Cinta lega Elsa tertangkapnya. Doa dan harapan mereka melihat Elsa yang superlicik mendekam di balik jeruji besi menjadi kenyataan. Hanya, setelah Elsa berurusan dengan hukum muncul kekhawatiran baru. 

Cerita diperkirakan tak lagi seru, tinggal menyisakan misteri identitas Reyna yang mesti dibongkar sendiri oleh Nino (Evan Sanders). Akan tetapi sebelum sampai ke situ, kasus Elsa tampaknya akan dituntaskan dulu sampai ia divonis bersalah oleh pengadilan.

Alur cerita yang lambat tampaknya menjadi sorotan penonton setia sinetron dengan rating tertinggi sepanjang masa. Tidak cuma itu, belakangan lebih sering ditampilkan cerita kilas balik dan iklan yang bejibun dianggap mengganggu kenyamanan menonton

Penasaran, Rabu (11/8) kemarin, ada yang bertanya langsung kepada Produser Eksekutif Ikatan Cinta, Rista Ferina, lewat Insta Story Instagramnya. Kenapa alur cerita Ikatan Cinta sekarang dilambat-lambati dan lebih banyak iklannya daripada waktu penayangannya, begitu pertanyaannya. 

"Enggak dilambat-lambatin, tapi drama itu butuh proses untuk eskalasi konfliknya. Tayangan TV (dan digital juga sih) memang enggak bisa lepas dari iklan, karena siklus ekonominya seperti itu," jawab Rista lugas.

Menyoal kabar Ikatan Cinta tamat sebentar lagi - malah ada yang menyebut Ikatan Cinta hanya sampai 470 episode, Rista menegaskan tidak benar alias hoaks. Menurutnya cerita Ikatan Cinta masih panjang dan masih banyak yang bisa digali dari karakter-karakter yang ada.

"Hoax (Ikatan Cinta cuma sampai episode 470). Ceritanya masih panjang dan seru, jadi tonton terus ya," Rista berpesan kepada para penikmat Ikatan Cinta.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait