Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode.851, 23 SEPTEMBER 2022

Redaksi | 23 September 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Madina yang berdoa pada Allah memohon keselamatan untuk Attar. Ia berdoa dengan kusyu sambil menangis, karena takut terjadi sesuatu kepada Attar. Madina berdoa dengan memasrahkan dirinya yang kemudian dilanjut berdzikir.

Sementara itu, Rama bergegas mencari Anisa ke rumahnya.Di tengah perjalanan Anisa sadar diikuti oleh mobil Dinda dan Raisa yang dikemudikan oleh Dirga. Dinda dan Raisa pun terkejut, mereka menduga hal lain, "lho bukannya Rama mau ketemu temen SMA nya?'.

Dirumah, Faisal menunggu-nunggu Madina yang tidak kunjung pulang dari rumah sakit. Kemudian Faisal menghubungi Madina dan kaget mendapat kabar Attar ternyata kritis. Mendengar hal tersebut Faisal syok. Madina terpaksa memberi tahu kalau Attar itu ikut tim balap.

Devi ngobrol sama Inah saat  di rumah Ken. Devi lalu mengajak Kei dan El. "belajar baca sama Tante Devi yuuk".Ken yang baru pulang dan melihat dan mendengar Devi telaten mengajari anak-anak. Ken ucapin makasih..

Anisa dirumah sama Lala, terdengar suara pintu diketok. Annisa keluar untuk membuka pintu. Annisa kaget melihat Rama. Annisa bilang kita nggak boleh ada urusan apapun. Saya nggak mau ada fitnah nanti..

Faisal, Donna dan Edo datang ke depan ruang ICU. Faisal menuntut penjelasan kembali dari Madina. Madina menceritakan. Dona juga ngingetin perjanjian pra nikah. Berarti Attar sudah menyalahi janjinya. Dan ini fatal!

Arga dan Safira datang..kerumah Ken. Arga ngajak Ken nginep di rumah Arga aja..makanan disana kan ada Safira yang  ngurusin. Ken  dengan berat hati menolak Argadana. Argadana kaget dan agak tersinggung.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait