[FOTO] Pementasan Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara

Seno Susanto | 19 Agustus 2023 | 05:00 WIB
Lebih dari 300 seniman lintas generasi dari beragam profesi akan meramaikan pertunjukkan kolosal yang digagas oleh iForte dan BCA. Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara digelar pada 18-20 Agustus 2023.
Pagelaran Sabang Merauke ‘Pahlawan Nusantara’ akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Indonesia, diantaranya Isyana Sarasvati, Cantika Abigail, Swain Mahisa, Alsant Nababan, Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Christine Tambunan,
Harmoni keindahan dan keragaman budaya Indonesia mulai dari tari-tarian, musik, lagu, hingga wastra Nusantara akan terangkum pada Pagelaran Sabang Merauke ‘Pahlawan Nusantara’
Cantika Abigail tampil secara totalitas dalam pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara ini.
Pertunjukan teatrikal yang memadukan tari-tarian daerah dan kontemporer, rangkaian musik daerah dan nasional dibalut dengan penampilan spektakuler di atas panggung.
Sejumlah seniman saat tampil di panggung Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara.
Lebih dari 300 seniman tampil memukau di panggung Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara yang digagas oleh iForte dan BCA di JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta, Jumat (18/8).
Dialog dari seorang kakek yang dilakoni oleh Butet Kataredjasa dan sang cucu yang diperankan oleh musisi muda, Zie yang menceritakan secuplik sejarah lagu maupun tokoh pahlawan yang ditampilkan.
Isyana Sarasvati tampil bernyanyi dan menari dalam Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara yang digagas oleh iForte dan BCA di JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta, Jumat (18/8).

TABLOIDBINTANG.COM - Pementasan Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara digelar di JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta, Jumat (18/8). Lebih dari 300 seniman lintas generasi dari beragam profesi akan meramaikan pertunjukkan kolosal yang digagas oleh iForte dan BCA. Pagelaran kolosal ini digelar pada 18-20 Agustus 2023.

Pagelaran Sabang Merauke ‘Pahlawan Nusantara’ akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Indonesia, diantaranya Isyana Sarasvati, Cantika Abigail, Swain Mahisa, Alsant Nababan, Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Christine Tambunan, Nino Prabowo, Yuyun Arfah, Gabriel Harvianto.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait