Nia Ramadhani dan Mikhayla Tampil Memukau dan Fashionable

Seno Susanto | 21 Maret 2019 | 15:00 WIB

Kedatanga Nia dan Mikhayla untuk menerima penghargaan IFA 2019 atas kategori Fashionable Best Friends dan Fashionable Kids. Nia dan putrinya dinilai selebritis yang gaya busananya menarik

"Kita dapat Most Fashionable Kids Mikhayla, sama juga (kategori) Fashionable Best Friends i think, sama Jedar," ujar Nia Ramadhani di Ciputra Artpreneur, Lotte Shoping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Istri Ardie Bakrie itu mengungkap Mikhayla sudah memiliki acuan fesyennya sendiri yang suka dilihatnya melalui Youtube.

"Dia sudah ada style-nya gitu kan karena dia suka lihat internet dan Youtube jadi tau arahnya ke mana. Dia suka Jojo Siwa," ungkap Nia Ramadhani.

Selain itu salah satu alasan Nia sering merias Mikha dikarenakan sang anak sulung itu adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga.

"Yang sering dandanin ya aku-aku juga sih. Ini dia yang pengin eyeliner, dia pengin pakai gliter-gliter sendiri. Karena satu doang kan anak ceweknya jadi dia doang yang didandan-dandanin kalau yang cowok enggak didandanin," pungkas Nia Ramadhani.

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie saat menghadiri acara penghargaan Insert Fashion Awards (IFA) 2019 yang digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3) malam.

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie kompak mengenakan gaun kembar warna putih saat menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2019 pada Rabu (20/3) malam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait