Tips Detoks Sehat dan Jaga Berat Badan Ideal dalam Panduan yang Tepat

| 7 Desember 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini, tren pola hidup sehat semakin masif dilakukan khalayak umum mencakup pada meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga berat badan ideal. Bukan hanya fokus pada penurunan berat badan saja, tapi juga bagaimana memelihara supaya kondisi ideal tubuh tetap dipertahankan.

Untuk mencapai keberhasilan program seperti ini, selain dengan upaya olahraga perlu juga dukungan produk kesehatan seperti vitamin dan suplementasi diet untuk mendapatkan hasil terbaik. Salah satu produk yang digemari untuk mendukung program hidup sehat adalah Slimsure, suplemen dan minuman serat yang dapat dikonsumsi untuk melancarkan metabolisme dan menjaga berat badan.

Dengan produk berupa Slimsure Block Fat dan Slimsure Burn Fat Capsule,  Slimsure ingin menjadi solusi bagi orang-orang yang memiliki masalah konsumsi makanan berlebihan. Sebagai produk diet sehat, Slimsure memiliki tagline “never feel guilty” yang ditujukan pada para konsumennya yang selalu merasa bersalah ketika makan enak atau berlemak.

New_line

Dengan meminum Slimsure dua kali sehari habis makan dan sebelum tidur, suplemen ini akan membantu proses pembakaran, penyerapan lemak jahat dan proses detoksifikasi tubuh setiap hari.

Slimsure Kolaborasi dengan Halodoc Hadirkan HaloDiet Dalam rangka mengedukasi supaya program diet dijalankan dengan benar dan tetap bergizi,
Slimsure menggandeng platform kesehatan ternama, HaloDoc, mengadakan challenge HaloDiet selama bulan Oktober-November. Dilanjutkan dengan program voucher konsultasi dengan ahli gizi di aplikasi HaloDoc di bulan Desember. “Kami ingin mengenalkan alternatif produk detox yang aman dan bermanfaat bagi kesehatan, tidak saja hanya untuk menurunkan berat badan,“ ungkap Margarita, Director Slimsure tentang program HaloDiet.

Paket suplemen diet rekomendasi ini berisi paket suplementasi untuk memelihara kesehatan tubuh dan menjaga berat badan ideal sehingga tidak perlu merasa bersalah lagi setiap kali makan. Dilengkapi dengan potongan harga paket, dan fasilitas konsultasi dengan dokter gizi dari HaloDoc, program HaloDiet diharapkan bisa membantu orang-orang yang sedang melakukan program diet. Slimsure percaya, diet mengurangi makan saja tidak cukup tapi harus ada suplementasi dan vitamin yang masuk ke dalam tubuh supaya tetap sehat dan bernutrisi.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait