Ustaz Koh Dennis Slim Jadi Model Dadakan di MUFFEST 2023

Supriyanto | 12 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muslim Fashion Festival Plus (MUFFEST+) yang digelar 7-10 Maret 2023 di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Gelaran mode yang mempromosikan fashion muslim ini merupakan salah satu program dari Indonesia Fashion Chamber (IFC) yang digelar secara konsisten sejak tahun 2016.

Muffest diikuti bermacam brand busana muslim lokal maupun luar negeri yang memamerkan koleksi tren dan desain terkini dalam fashion. Event kali ini merupakan gabungan dari acara fashion showsexhibitions hingga panel diskusi bersama desainer, stylist, dan industry expert yang menghadirkan workshop serta aktivitas yang interaktif.

Salah satu brand fashion, Bubu ikut berpartisipasi dalam Muffest 2023. Brand ini cukup dikenal lewat koleksi mukena premium. Dari kalangan artis hingga pejabat banyak yang memburu koleksi dari brand ini.

Di hari terakhir Muffest, Bubu memamerkan koleksi terbaru busana muslim wanita dan baju pria bertema monokrom.

Bubu menggandeng penyanyi Ekhsan, Turah Parthayana dan Ustadz Koh Dennis Slim beserta istri Ustadzah Yunda Faisah yang saat ini sedang viral.

“Kita temanya ini monokrom. Tadinya kita memang dikenalnya dengan produksi mukena Bubu. Sekarang bikin baju setelah 10 tahun berkarya. Dan kini bikin baju,” ungkap Ranti Bubu.

Ustaz Koh Dennis Slim yang sedang viral pun memberi dukungam hadirnya koleksi fashion tersebut. Ia menyebut, baju-bajunya sudah lolos secara syari.

“Secara sudut pandang syari sudah aman lolos, kalau sudut pandang wanita iya. Semoga Allah meridhoi dan mendapat jalan terbaik,” ungkap Ustaz Koh Dennis Slim.

Bubu juga menggandeng model non muslim yakni Turah Parthayana. Turah berasal dari Bali dan bukan beragama Islam.

“Kalau dibilang kita tetap sesama orang Indonesia. Ya kita enggak ada masalah saling membantu,” kata Turah tersenyum.

Ranti Bubu

Muffest 2023 diakui sebagai ajang fashion terbesar yang diikuti oleh Bubu. Makanya, semua yang terlibat tak ada satupun model profesional.

“Mudah-mudahan kita bisa membantu kebutuhan masyarakat Indonesia dan kita akan memenuhi baju muslim wanita dan pria,” pungkas Ranti Bubu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait