Ke Bali Semakin Berkesan dengan Ini Vie Hospitality

Supriyanto | 14 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulau Bali masih menjadi destinasi yang wajib dikunjungi sebagai Top 3 The Best City in the World berdasarkan Trip Travel Leuisure Magazine. Bahkan di tahun 2022, Forbes juga menobatkan Indonesia mendapat predikat #1 Best Country in The World berkat wisata Bali.

Bali terkenal di kalangan traveler karena penuh dengan ke eksotikan sunrise dan sunset di pantainya, pulau ini juga identik dengan romansa cinta yang penuh keintiman.

Untuk menikmati indahnya Bali, Ini Vie Hospitality, salah satu hospitality management terbaik di Bali menawarkan berjuta pengalaman yang tak terlupakan dan berbeda di setiap propertinya.

Mulai dari, healing place di Valley Ubud sambil berjalan di rice field Tegalalang ataupun water experience di air terjun Kanto Lampo dan menikmati romantic staycation. di salah satu resort favorit.

Ini Vie Hospitality sendiri didukung berbagai  fasilitas menarik dan pelayanan hotel bintang lima untuk  memanjakan para traveler yang staycation di berbagai properti  tersebar di pusat pariwisata Bali, di antaranya Jimbaran, Legian, Seminyak, Canggu, hingga Ubud.

Traveler pun disuguhkan dengan lebih dari 20 pilihan properti dengan tema yang berbeda dan unik. Setiap properti  itu pun akan memberikan pengalaman yang berbeda di setiap propertinya.

Gratika Ekawati selaku Brand Marketing Director Vie Hospitality menerangkan, Ini Vie Hospitality saat ini memiliki 45 brands mulai dari villas, resort, hostels, restaurants, spa, beach club yang tersebar di destinasi paling dituju oleh wisatawan saat berlibur ke Bali.

Liburan romantis dan berkesan dengan Ini Vie Hospitality

Dengan fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan, menjadi daya tarik tersendiri. Tidak sedikit publik figur datang untuk menikmati fasilitas yang sangat memanjakan.

“Dalam setahun kami berkolaborasi dengan lebih dari 800 influencer. Dan tidak sedikit juga para artis atau public figur lainnya yang menginap dan visit langsung,” jelas Gratika Ekawati dalam siaran pers yang diterima wartawan baru-baru ini.

Ditunjang oleh peningkatan pelayanan dan harga ramah, traveler yang staycation pun akan menjalani hari-harinya di Pulau Dewata lebih berarti dengan Ini Vie Hospitality.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait