Caren Delano Rogoh Rp 300 Juta Untuk Oplas Hidung di Korea

Supriyanto | 18 September 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan stylish, Caren Delano baru saja kembali dari Korea Selatan dengan bentuk hidung baru. Di Korea, hidung Caren Delano dioperasi plastik dengan alasan kesehatan.

Saat ditanya berapa biaya untuk operasi plastik bagian hidung, pemandu acara Pagi Pagi Ambyar itu mengaku keluarkan dana 20 ribu USD atau sekitar Rp 300 juta.

"Ini yang di Korea lebih mahal, dua kali lipat lebih. Hampir 20 ribu dollar," ungkap Caren Delano usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Ini kedua kalinya Caren Delano menjalani operasi, sebagai upaya untuk memperbaiki masalah kondisi hidungnya. Sebelumnya ia mengaku sempat operasi di Turki, dan hasilnya kurang maksimal.

"Yang pertama kali tahun lalu di Turki, nggak berhasil. Sekarang pilih ke Korea, karena dia dokter ahli bedah THT. Sekarang jadinya enak banget," ucap Caren Delano.

Caren Delano menceritakan, terpaksa melakukan operasi karena mengalami kesukitan bernafas, dampak dari penyempitan pada rongga hidungnya. Di Korea, hidung Caren diperbaiki akibat kecewa dengan hasil oplas hidung di Turki.

"Yang di Turki bisa dikatakan gagal. Tapi saya nggak bisa salahkan dokternya ya, mungkin setiap orang punya pengalaman masing-masing. Tiap dokter mungkin nggak selalu cocok sama kita," tambah Caren Delano.

Caren Delano Rogoh Rp 300 Juta Untuk Oplas Hidung di Korea

Setelah operasi berjalan lancar, Caren Delano mengaku dapat bernapas dengan lega. Ia bersyukur mendapat dokter ahli bedah THT yang cocok untuk mengatasi masalah pada rongga hidungnya yang tertutup tulang.

"Saya nggak mencari bentuknya. Maka dari itu aku selalu bilang terimakasih, bersyukur banget karena udah diarahkan kepada dokter yang ahli bedah THT. Ya semua bisa berjalan dengan baik," ungkap Caren Delano.

Caren pergi ke Korea untuk operasi plastik memakan waktu dua minggu. Selama di negeri gingseng, Caren ditemani oleh sahabatnya, Dave Hendrik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait