Gandeng Caren Delano, UBS Gold Hadirkan Tren Perhiasan Terbaru di JFW 2020

Ari Kurniawan | 27 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UBS Gold kembali ambil bagian di ajang Jakarta Fashion Week (JFW). Tahun ini UBS Gold mengeluarkan perhiasan dengan tren terbaru, yaitu emas dengan batu warna-warna pelangi, yang disesuaikan dengan tema JFW: Full Color.

UBS Gold meluncurkan model kalung dan cincin inisial Aplhastar yang berkolaborasi dengan Celebrity Fashion Stylist Caren Delano. Koleksi terbaru UBS dipadupadankan dengan empat desainer untuk show di runway JFW 2020.

"Ini perhiasan emas dengan inisial, yang menggunakan swarovski zirconia, yang mengeluarkan cahaya-cahaya yg berwarna-warni dan berwarna putih," kata Erwin suganda, Creative Director UBS, kepada AkuratTren, di JFW 2020, Jakarta Pusat, Jumat (25/10).

Dalam kesempatan yang sama, Caren Delano mangatakan, perhiasan mewah ini akan bersanding dengan 48 look karya empat desainer ternama, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Diniira dan Temma Prasetio serta ilustrator fabric Han Chandra.

"Tema show tahun ini adalah 'You Are A Star' karena setiap pribadi adalah berharga, dan punya kesempatan menjadi terang seperti bintang. Ke empat desainer ini membawakan sisi yang berbeda-beda, ada yang etnik glow, disco, dari sisi cowok juga ada. Ini menandakan aksesoris ini bisa dipakai dalam berbagai look dan unisex," Caren menjelaskan.


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait