Selena Gomez Merasa Frustrasi dengan Media Sosial

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez merasa frustrasi dengan media sosial.

Bintang berusia 31 tahun itu yang memiliki lebih dari 400 juta pengikut di Instagram. Ia diketahui sering mengambil jeda dari platform media sosial untuk menghindari hal-hal negatif.

"Saya merasa frustasi. Kemudian saya sedikit terbawa emosi dan ingin membela orang-orang yang saya cintai," katanya di acara TIME100 Summit. 

Menurut Selena, sangat penting untuk mengambil jeda dari media sosial untuk mempertahankan sudut pandang yang sehat.

"Saya mengambil cuti selama empat tahun dari Instagram, dan saya membiarkan tim saya memposting untuk saya selama tahun-tahun itu. Saya merasa itu adalah hadiah yang paling memuaskan bagi diri saya sendiri," kata kekasih produser rekaman Benny Blanco ini. 

Selena Gomez (Instagram)

Bintang serial Netflix Only Murders in the Building ini kerap berbicara terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental selama beberapa tahun terakhir, dan Selena mengakui bahwa itu adalah pengalaman yang "sangat membebaskan".

"Saya tidak suka memberikan saran karena saya tidak memiliki semua jawaban," katanya dalam wawancara dengan Wondermind

"Namun, saya akan mengatakan, temukanlah seorang teman atau anggota keluarga yang Anda rasa nyaman untuk berbicara dan buka diri tentang apa yang Anda rasakan. Sangat membebaskan untuk membuka diri kepada seseorang. Ada begitu banyak kekuatan dalam menjadi rentan."

Meskipun demikian, Selena tidak memiliki penyesalan atas bagaimana dia mengatasi perjuangannya sendiri.

"Saya mencoba untuk tidak melihat ke belakang dan menginginkan sesuatu yang bisa berbeda. Yang membuat saya bahagia adalah bahwa lebih banyak orang yang membuka diri tentang kesehatan mental mereka," tuturnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait