Main Film Lagi, Natasha Rizky Ajukan Syarat yang Disanggupi Rumah Produksi

Supriyanto | 8 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky atau Caca akhirnya kembali berakting, main film setelah enam tahun vakum. Kali ini, mantan istri Deddy Mahendra Desta itu akan membintangi film drama religi yang diadaptasi novel terlaris berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA).

Ibu tiga anak itu mengaku sejak menikah dan memutuskan berhijab, banyak tawaran main film yang ditolaknya. Namun, setelah dibujuk oleh Citra Kirana, Caca pun bersedia untuk terlibat.

Natasha mengaku rumah produksi Bahagia yang menggarap film KAMAWA memberikan kelonggaran sesuai yang dimintanya.

Diantaranya mengizinkannya pulang tidak larut malam dan ada waktu untuk libur. Sehingga ia bisa meluangkan waktunya bersama sang anak. Dan yang paling pe ting harus sesuai syariat islam, tidak bersentuhan dengan lawan jenis, tidak beradegan mesra.

"Aku minta tolong pulangnya jam segini, syutingnya berapa hari. Aku kira berapa doang scene-nya tahunya (harus syuting) beberapa hari," ungkap Natasha Rizky, di Lounge XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/5).

"Iya salah satunya juga itu masih dalam batasan yang aku punya. Aku ngga ada adegan romansa bersentuhan dengan lawan main," tambah Natasha Rizky.

Kemudian, Natasha Rizky juga senang karena syuting film KAMAWA ada waktu istirahat untuk shalat. "Kita disediakan waktu untuk shalat, lingkungan kerjanya juga mendukung," ucap Natasha Rizky.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi nilai yang bagus. Bersyukur banget bisa mendapatkan peran ini, peran yang baik," ujar Natasha yang memerankan sosok wanita religius bernama Rahma, sahabat Kiki yang diperankan oleh Citra Kirana.

Main Film Lagi, Natasha Rizky Ajukan Syarat yang Disanggupi Rumah Produksi

"Peran yang bisa moga-moga meng-influence kebaikan dan semoga bisa menjadi inspirasi buat banyak orang," tutur Natasha Rizky.

Sebagai informasi, KAMAWA adalah film drama keluarga yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Selain Natasha Rizky, film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini juga dibintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Yessy Gusman, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo dan Cupink Topan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait