Osbond Gym Lite Resmi Dibuka di Lippo Plaza Kramat Jati, Hadirkan Fasilitas dan Layanan Fitness Berstandar Internasional

Binsar Hutapea | 2 Desember 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat belakangan ini kembali aktif berolahraga setelah periode pasca Pandemi Covid-19 yang membuat kegiatan di Indonesia terbatas. Karenanya, Osbond Gym Lite, jaringan gym terkemuka di Indonesia, pun secara resmi membuka cabang terbaru di Lippo Plaza Kramat Jati pada 25 November 2023 lalu.

Andri Susanto Yos, CEO Osbond Gym Lite, menyatakan bahwa klub gym ini menetapkan standar tinggi, bahkan mencapai skala internasional. "Staff, Personal Trainer, dan GX Instructor kami telah melalui seleksi dan pelatihan ketat. Fasilitas, kelas olahraga, dan peralatan gym yang kami sediakan juga memenuhi standar internasional. Dengan menyatukan semua ini, anggota kami dapat berlatih dengan nyaman dan tentu saja mencapai hasil yang diinginkan," ungkap Andri Susanto Yos.

Andri juga menjelaskan alasan di balik pembukaan Osbond Gym Lite, yaitu untuk mewujudkan visi klub untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam menciptakan masyarakat yang sehat, produktif, berakal sehat, kreatif, dan memiliki tubuh yang kuat.

Pembukaan Osbond Gym Lite di Lippo Plaza Kramat Jati

Menyoroti pemilihan lokasi, Andri menegaskan bahwa keputusan ini didasarkan pada minat masyarakat terhadap kebutuhan fitness. "Kami melihat bahwa kebutuhan fitness di masyarakat Indonesia sangat tinggi. Lippo Plaza Kramat Jati adalah pilihan yang tepat karena kami mendeteksi permintaan yang tinggi di radius 3-5 km," jelasnya.

Dengan kapasitas hingga 900 orang, Osbond Gym Lite di Lippo Plaza Kramat Jati diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup sehat masyarakat. Andri berharap bahwa kehadiran Osbond Gym Lite dapat menjadi insentif bagi lebih banyak orang untuk aktif berolahraga. "Kami ingin Osbond semakin dikenal sebagai penyedia fasilitas kebugaran berstandar internasional dengan harga yang terjangkau. Jadi, ketika orang berpikir untuk berolahraga, Osbond Gym Lite adalah pilihan terbaik," tambahnya.

Dengan tiga klub gym yang sukses dibuka di Taman Palem Jakarta Barat, Jalan Padjajaran Bogor, dan Kramat Jati, Osbond Gym Lite berencana untuk terus berkembang dengan membuka cabang baru di Cibubur, Roxy, Jatinegara, Cikarang, dan wilayah lainnya sebagai bagian dari rencana ekspansi mereka di 2023 ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait