Celebrity Fitness Kini Hadir di Mal PIK Avenue, Terbaik di Asia Tenggara

Wida Kriswanti | 16 Mei 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celebrity Fitness, destinasi fitness nomor satu di Indonesia, melakukan peresmian klub terbaru yang dibangun di lokasi residensial populer Jakarta Utara, Mal PIK Avenue, Selasa (16/5). Didirikannya klub baru ini mendongkrak revolusi fitness karena menjadi yang pertama di daerah Kapuk. Komunitas muda penggemar olahraga akan dapat menikmati pengalaman fitness yang terbaik di Asia Tenggara dengan hadirnya fasilitas yang megah dan program olahraga yang unik. 

Menjadi yang termegah, karena klub Celebrity Fitness berdiri di area seluas 1130 meter persegi hadir dengan desain arsitektur minimalis dan dengan tema desain khas Celebrity Fitness yang mencerminkan nuansa asyik dan sosial. Sangat cocok untuk sesi - sesi olahraga yang menghibur. Di tengah semua aktivitas klub, terdapat pusat informasi LED Touchscreen Signage yang dapat memberikan berbagai informasi kepada para member mengenai jadwal kelas, informasi program olahraga, aktivitas fitness yang menarik, serta promosi - promosi terbaru. 

Fasilitas fitness yang terintergrasi ini memiliki alat fitness yang komplit. Mulai dari perlengkapan fitness tradisional seperti treadmill, elliptical, dan mesin cycling, sampai dumbbells, barbells, dan alat latihan kekuatan dasar, hingga peralatan latihan fungsional yang terdiri dari kettlebell, vipr, bosu balls, RMT clubs, dan masih banyak lainnya. 

Selain menawarkan fasilitas alat fitness terbaru, Celebrity Fitness juga memberikan program olahraga Personal Training. Di sini member dapat memantau level fitness mereka melalui alat pengukur fitness elektronik. Selain itu ada juga Main Studio untuk Anda yang mau berpartisipasi dalam program fitness LesMills, seperti body combat, body jam, dan body pump, atau program Dance 'n Attitude. 

"Kami sangat senang dengan peluncuran klub Celebrity Fitness di komunitas Pantai Indah Kapuk. Sebagai tujuan favorit masyarakat setempat, Mal PIK Avenue adalah lokasi yang sempurna bagi klub fitness kami yang bersifat sangat sosial," kata Tony Pickering, President Director Celebrity Fitness. "Kami mengundang warga di Pantai Indah Kapuk untuk bergabung dengan keluarga besar Celebrity Fitness dan mulai menikmati gaya hidup yang sehat," imbuhnya. 

 

(wida/wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait