Meghan Markle Beracun, Raja Charles Tak Mau Rekonsiliasi

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles tampaknya tidak akan berekonsiliasi dengan Meghan Markle meskipun bersimpati kepada putra keduanya, Pangeran Harry.

Adapun Harry bakal mengunjungi Inggris pada 8 Mei mendatang untuk menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke-10 Yayasan Invictus Games . Tidak disebutkan apakah ia akan membawa istrinya dan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet, dalam kunjungan tersebut. 

Ahli Kerajaan Inggris Richard Fitzwilliams mengungkapkan bahwa kedatangan Harry sangat dinantikan Charles. "Raja selalu membuka pintu bagi Harry, tetapi itu tidak selalu berarti bahwa Meghan akan selalu mendapatkan sambutan hangat," ungkapnya.

Raja Charles (Instagram)

"Ini akan memakan waktu. Tetapi jelas situasinya telah berubah dalam beberapa minggu terakhir di luar semua harapan. Saya tidak berpikir itu akan terlalu sulit, itu tergantung bagaimana Anda mendefinisikan rekonsiliasi. Saya pikir masih ada jalan panjang sebelum Harry membawa Meghan dan anak-anaknya (ke Ingris)," dia menambahkan.

"Meghan itu beracun. Saya tidak mengatakan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan meluncurkan serangan terhadap Keluarga Kerajaan pada saat ini. Tetapi sangat jelas bahwa jika mereka ingin membangun kepercayaan keluarga kerajaan, mereka memiliki jalan panjang untuk itu," pungkas Fitzwilliams.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait